Selasa, 30/04/2024 - 03:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kebijakan Pembangunan Diharapkan Selalu Berlandaskan pada Ekonomi Hijau

ADVERTISEMENTS

Anggota Komisi XI DPR RI Achmad Hafisz Tohir menerima penghargaan ‘Legislator Peduli Ekonomi Hijau’ dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam KWP Awards 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA – – Anggota Komisi XI DPR RI Achmad Hafisz Tohir menerima penghargaan ‘Legislator Peduli Ekonomi Hijau’ dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam KWP Awards 2023. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ada tiga klaster kategori dalam KWP Awards 2023 tahun ini yaitu: Legislator, Senator dan Mitra Parlemen. Hafisz mengapresiasi kepercayaan KWP atas KWP Awards 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini sebuah kebanggaan bagi saya, sebab rekam jejak kerja saya di Senayan ternyata dipantau oleh KWP, saya ucapkan terimakasih,” ujar Hafisz kepada wartawan, Senin (2/10/23)

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Meriahkan Ramadhan, BSI Maslahat Sebar Kebaikan Hingga Rp 11,24 Miliar  

Terkait Ekonomi Hijau, Hafisz menjelaskan, dalam setiap rupiah untuk Pembangunan Ekonomi RI ia selalu menginginkan agar berlandaskan pada ekonomi hijau atau Green Economic. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Karena setiap kegiatan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat harus dapat memberi dampak pada tercapainya keadilan, baik keadilan bagi masyarakat maupun lingkungan dan sumber daya alam itu sendiri,” terang Hafisz. 

Sebab, Wakil Ketua BKSAP DPR RI ini menambahkan, Indonesia telah bersepakat kepada Dunia (Global Community) bahwa Pembangunan haruslah Sustainable.

“Artinya Pembangunan harus lah Berkelanjutan (Sustainable Development). Maka itu Pembangunan Ekonomi, Sosial dan Lingkungan harus saling terkait dan berhubungan. Sehingga dapat mencapai tujuannya yaitu pembangunan masyarakat dan stabilitas sosial serta berwawasan lingkungan,” papar Hafisz. 

Berita Lainnya:
Kemnaker Klaim Ada Perbaikan Kondisi Pembayaran THR Tahun Ini

Lebih lanjut, Hafisz menekankan, ke depan, setiap rupiah dalam pembangunan harus terkait langsung dengan lingkungan hidup, sebab generasi bangsa layak mendapatkan pembangunan yang berkeadilan bagi semua. 

“Karena masa depan harus dapat ditransfer kepada anak cucu kita dalam keadaan baik. Salam untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Waketum DPP PAN ini. 

KWP Awards ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus kritik Wartawan Parlemen kepada Legislator, Senator, hingga Mitra Parlemen. Penerima Awards disaring berdasarkan masukan dari Jurnalis Senior, organisasi Pers dan Akademisi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi