Rabu, 22/05/2024 - 02:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jimin BTS Bakal Rilis Film Dokumenter Solo 14 Oktober, Fans tak Sabar Menontonnya

JAKARTA — Jimin BTS akan meluncurkan film dokumenter solo debutnya. Kabar yang resmi diumumkan pada Senin (9/10/2023) mengakhiri semua spekulasi penggemar BTS sejak Jimin merilis album solo debutnya Face pada September 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Saat mengumumkan perkembangan terbarunya, agensi BTS BigHit membagikan teaser di X. “Jimin’s Production Diary Segera Datang! Preorder film dokumenter produksi album Face ini tersedia mulai 14 Oktober, pukul 10 pagi (Waktu Korea),” tulis mereka.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam unggahan tersebut, BigHit juga menyebutkan Face Album Production di mana Jimin akan menunjukkan kepada para penggemar tentang pembuatan album solonya. Sesuai informasi, preorder film dokumenter ini akan tersedia di platform Weverse.

Setelah teaser berdurasi 48 detik, Army (sebutan untuk penggemar BTS) terlihat membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut. Mereka sangat ingin tahu dan memiliki ekspektasi tersendiri. Saat teaser menunjukkan sekilas Jimin menulis nama film dokumenter solonya yang akan datang, salah satu penggemar BTS memujinya.

Berita Lainnya:
RM BTS Luncurkan Set Foto untuk Album Barunya Right Place, Wrong Person

“Tulisan tangan Jimin benar-benar bagus! Bakatnya bahkan meluas hingga ke seni tulisan tangan! Jadikan dokumenter ini tersedia di Amazon Video dan iTunes,” ujar seorang Army.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami masih menangis mendapatkan ini dengan nyata. Terima kasih Jimin atas kerja kerasmu dan memberi kami mahakarya ini,” kata Army lainnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Aku suka tipografinya, btw,” kata Army ketiga.

 “Aku tidak sabar untuk menontonnya!”.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Ya, ini akan sangat bagus! Terima kasih, Jimin”.

Berita Lainnya:
Treasure Rilis Video Spoiler untuk Comeback Terbarunya

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota BTS selain Jimin yakni J-Hope dan Suga telah merilis film dokumenter solo mereka yang menawarkan gambaran sekilas tentang kehidupan mereka kepada penggemar. Film dokumenter ini berkisar pada kompleksitas proses kreatif dan tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan karier mereka.

Sudah waktunya bagi salah satu anggota terkemuka BTS dan duta global Dior, Jimin, untuk menunjukkan sisinya. Dia resmi melakukan debut solonya dengan album Face pada Maret 2023. Album solo Jimin terdiri atas enam lagu seperti “Face-Off”, “Like Crazy”, “Alone”, “Set Me Free Part 2”, “Interlude: Dive”, dan “Like Crazy” versi bahasa Inggris.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi