Senin, 17/06/2024 - 07:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Rektor Cyber University Bagikan Wawasan Mendalam dalam Edisi Perdana Orbit Jobs Journal

 JAKARTA — Terus konsisten fokus pada keterampilan teknologi informasi dan ketajaman bisnis yang berorientasi pada masa depan, Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, terus mengukuhkan reputasi Cyber University sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia. Artikel terbarunya, berjudul ” Indonesia Requires A More Entrepreneurial-minded Younger Generation“, telah terbit dalam edisi perdana majalah berkala bergengsi, “Orbit Jobs Journal“, pada Agustus lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam artikel yang berfokus pada perubahan dan tantangan penerapan teknologi dan ketajaman bisnis yang menimbulkan berbagai tantangan baru bagi generasi muda saat ini, Gunawan memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana Cyber University dapat menghasilkan tenaga profesional yang terampil. Artikel tersebut tidak hanya mencerminkan pemikiran yang inovatif, tetapi juga menawarkan solusi praktis untuk meningkatkan kualitas dan relevansi pendidikan tinggi di era modern.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Ciptakan Agen Pembangunan Masa Depan, Tanoto Foundation Luncurkan Program Fellowship

“Sebagai kampus Fintech terkemuka di Indonesia, Cyber University, yang kini menawarkan lima program studi pada tahun 2023, secara konsisten memfokuskan upaya akademisnya pada keterampilan teknologi informasi dan ketajaman bisnis yang berorientasi pada masa depan. Kelima program studi (Prodi) tersebut meliputi Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital, dan Kewirausahaan,” ujar Gunawan dalam keterangan dikutip dari Orbit Jobs Journal, Jumat (6/10/2023) lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dari kelima prodi tersebut, kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini siap menghasilkan lulusan yang unggul di berbagai bidang, tidak hanya di bidang perbankan atau keuangan. Gunawan pun menekankan bahwa pencapaian itu bertumpu pada tiga pilar yang membentuk filosofi pendidikan Cyber University.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
SALIM 2024, Sinergi DUDI dalam Membangun SDM Unggul, Mandiri dan Inovatif

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Pencapaian ini bertumpu pada pilar apa, Anda mungkin bertanya? Meskipun demikian, kami secara konsisten menekankan tiga aspek penting, yakni ketajaman teknologi, kemahiran numerik, dan keterampilan humaniora. Ketiga pilar ini membentuk landasan filosofi pendidikan kami,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebagai Rektor Cyber University, Gunawan berupaya terus memotivasi dan memimpin universitasnya menuju pencapaian keunggulan akademik. Salah satu artikelnya tersebut adalah bukti tambahan dari komitmen berkelanjutan Cyber University dalam menghasilkan lulusan yang relevan dan sangat dicari oleh industri saat ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتِلْكَ الْقُرَىٰ أَهْلَكْنَاهُمْ لَمَّا ظَلَمُوا وَجَعَلْنَا لِمَهْلِكِهِم مَّوْعِدًا الكهف [59] Listen
And those cities - We destroyed them when they wronged, and We made for their destruction an appointed time. Al-Kahf ( The Cave ) [59] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi