Jumat, 03/05/2024 - 17:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Apa Komentar Konsumen yang Sudah Beli IPhone 15?

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pada tahun ini, Apple mengeluarkan produk terbarunya, iPhone 15. Akun AppleTrack mencoba menanyakan pendapat 260 ribu pengikutnya melalui aplikasi X mengenai produk fenomenal Apple tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dilansir laman Techradar pada Jumat (20/10/2023), banyak tanggapan terhadap postingan AppleTrack yang sangat positif, setidaknya pada awalnya. “Ya, ini adalah produk yang luar biasa. IPhone terbaik yang pernah ada,” salah satu komentar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sementara balasan lainnya berbunyi, “15 Pro Max adalah iPhone terbaik yang pernah saya miliki!”.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seorang pengguna X berbicara tentang umur panjang iPhone 15 yang tak terhindarkan, “Pastinya ponsel yang dapat diandalkan”.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Yang lain memuji desain dan kredensial kameranya: “Cinta milikku. Pengurangan bobot dan peningkatan kamera menjadikannya berharga bagi saya, karena ini adalah perangkat yang saya gunakan setiap hari. Investasi ini masuk akal”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Bocoran Baterai Galaxy Z Fold 6 Samsung, Seperti Apa?

Sejauh ini semuanya bagus. Pengurangan bobot pada iPhone 15 Pro Max, khususnya sangat signifikan, dengan desain titanium baru Apple menjadikan ponsel terbaru dan terhebatnya menjadi proposisi yang jauh lebih praktis daripada iPhone 14 Pro Max yang besar dan kuat. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kamera 48MP pada iPhone 15 standar menandai peningkatan besar dibandingkan sensor 12P yang juga digunakan pendahulunya. Jika Anda tidak tertarik dengan zoom telefoto, maka kamera utama baru ini pada dasarnya menutup kesenjangan fotografi antara iPhone standar Apple dan iPhone Pro. Namun beberapa tanggapan terhadap postingan Apple Track terlihat lebih kritis.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Tidak (ini tidak sebanding dengan promosi sensasionalnya),” tulis salah satu pengguna X.

“IPhone ini lebih mudah rusak dibandingkan iPhone lain sebelumnya, iPhone 14 terasa lebih baik dan lebih tajam di tangan, dan terlalu panas sehingga menyebabkan kerusakan permanen”. 

Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia

Pengguna lain menyesali kurangnya perubahan dibandingkan generasi iPhone sebelumnya. “Tidak. Kecuali (pengurangan) bobot pada seri Pro dan Dynamic Island pada seri 15”. 

IPhone 15 Pro dan Pro Max dinilai mengalami masalah panas berlebih yang signifikan saat diluncurkan, meskipun masalah ini sekarang telah diperbaiki. Terdapat penambahan sisi titanium pada kedua ponsel. Namun saat uji jatuh iPhone 15 Pro, menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro tidak sekuat iPhone 14 Pro. 

Seperti biasa, kesimpulannya tampaknya adalah bahwa peningkatan iPhone baru Apple sangat mengesankan, disambut baik, dan berguna, tetapi mungkin jumlahnya terlalu sedikit. Namun tidak dapat disangkal bahwa keempat ponsel tersebut termasuk di antara iPhone terbaik yang pernah dibuat. 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi