Senin, 27/05/2024 - 20:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Mengaku Sudah Berubah: Sudah Dua Kali Kalah, jadi Enggak Galak Lagi

BANDA ACEH – Prabowo sekarang lebih santai, lebih apa adanya, dan banyak bercanda. Seperti ketika dia menyampaikan pidato di acara deklarasi PSI mendukung Prabowo-Gibran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Ada yang mengatakan Pak Prabowo sudah berubah, ya. Sekarang sudah, apa? Sekarang sudah banyak bercandanya. Sudah enggak galak lagi kayak dulu. Ya, namanya juga sudah dua kali kalah,” kata Prabowo dengan tawa terkekeh di lokasi acara di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/10) malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Apa yang membuat Prabowo berubah adalah pengalaman hidup.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Jadi ada yang bilang saya sudah berubah, karena apa? Karena gini, kita harus mengalami cobaan. Kadang-kadang kekalahan adalah pelajaran yang bagus. Dan kadang-kadang terlalu banyak keberhasilan juga kurang begitu baik, membuat orang kadang-kadang istilah bahasa Jawanya ya, bukan saya bisa bahasa Jawa, tapi kemlinthi [sok/sombong],” urai Prabowo.

Berita Lainnya:
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan World Water Forum di Bali

Prabowo juga melibatkan audiens yang hadir di acara PSI ini, ada Ketum PSI Kaesang Pangarep, Grace Natalie, dan Giring Ganesha.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ada juga politikus Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketum PBB Yusril Ihza, Ketum Gelora Anis Matta, dan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jadi saya waktu masih muda, sekarang agak muda. Emang lo bilang gue tua? Enak aja lo. Jadi apa? Gemoy? Apa itu gemoy?” ujar Prabowo yang berusia 72 tahun ini disambut tawa.

Berita Lainnya:
Pengamat: Student Loan Menyelesaikan Masalah dengan Masalah

Kata Prabowo, saat muda Tuhan memberi dia pelajaran, dan dia mendapat banyak hikmah.

ADVERTISEMENTS

“Saya jadi mendapat banyak hikmah. Tapi pada prinsipnya saya tidak menyerah. Saya tidak pernah mau putus asa, saya belajar, tapi selalu fokus saya adalah pengabdian kepada bangsa dan rakyat Indonesia,” beber Prabowo yang diberhentikan dari dinas kemiliteran pada Agustus 1998 ini.

ADVERTISEMENTS

“Dan karena saya lihat Pak Jokowi juga berbuat, berpikir, bertindak selalu untuk kepentingan bangsa Indonesia karena itu saya tidak ragu, saya bangga saya tim Jokowi,” ujar Prabowo yang bergabung dengan Jokowi setelah kalah Pilpres 2019 ini.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi