Sabtu, 04/05/2024 - 22:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Perkuat Strategi, Xiaomi Resmikan Toko Flagship Pertama di Indonesia

ADVERTISEMENTS

Pekerja menata produk Xiaomi saat pembukaan gerai baru di Erajaya Digital Complex, PIK 2, Tangerang, Jumat (27/10/2023). Xiaomi secara resmi membuka Flagship Experience Store pertamanya di area Erajaya Digital Complex PIK 2. Hadir dengan konsep berbelanja yang lebih terintegrasi, Xiaomi Flagship Experience Store menawarkan produk-produk yang lebih lengkap mulai dari smartphone hingga AIoT serta dapat merasakan pengalamannya secara keseluruhan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA—Xiaomi meresmikan Xiaomi Flagship Experience Store pertama di Indonesia sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan inovasi dengan harga yang sebenarnya, memperluas akses ke teknologi terkini, dan memperkuat strategi ponsel pintar AIoT di Indonesia, serta membuka jalan menuju masa depan yang lebih terhubung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Xiaomi Flagship Experience Store ini bukan hanya sebuah gerai penjualan Xiaomi, namun, menjadi salah satu bukti dari komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan penggemar Xiaomi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao melalui keterangan tertulis, Ahad (29/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BBM Sultan, Pertamina Catat Konsumsi Pertamax Turbo Naik 104 Persen
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Zhao meneruskan bahwa lewat konsep desain interior layaknya sebuah rumah, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda sekaligus menyaksikan ponsel pintar Xiaomi dan produk AIoT terintegrasi secara mulus ke dalam kehidupan sehari-hari.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Xiaomi Flagship Experience Store dirancang dengan konsep yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru Xiaomi, termasuk ponsel pintar dan rangkaian produk AIoT yang lengkap.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2 dengan area seluas dua hektare, Xiaomi Flagship Experience Store menjadi gerai elektronik dengan produk Xiaomi terlengkap mulai dari ponsel pintar, tablet, wearables, hingga peralatan rumah tangga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Airlangga: RI Masih On-Track Untuk Capai Visi Indonesia Emas 2045

Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi juga memamerkan sejumlah inovasi lewat produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, Google speaker, smart desk alarm, dan lainnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Selain menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif, Xiaomi Flagship Experience Store juga dilengkapi dengan Xiaomi Exclusive Center yang berlokasi berdampingan dengan area belanja. Fasilitas itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mungkin menghadapi kendala terkait produk Xiaomi mereka.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi