Selasa, 30/04/2024 - 20:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tawanan yang Dibebaskan Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Pejuang Al Qassam di Gaza 

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Seorang tawanan Israel yang dibebaskan mengucapkan terima kasih kepada pejuang Al Qassam di Gaza atas kemanusiaan dan perlakuan baik mereka terhadap dia dan putrinya Emilia selama ditahan di Gaza sejak 7 Oktober. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dilansir The Palestine Chronicle, Selasa (28/11/2023), wanita Israel yang kini sudah bebas, Danielle, dibebaskan bersama putrinya, Emilia Aloni (6 tahun), sebagai bagian dari pertukaran tahanan pertama antara pejuang Al Qassam dan Israel pada Jumat (24/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Surat tersebut pertama kali dikomunikasikan oleh media militer Al Qassam dan telah beredar luas di media Arab dan Timur Tengah, antara lain kantor berita Anadolu dan Al Jazeera

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Putri saya merasa seperti seorang ratu di Gaza,” tulis Danielle, menurut surat yang diterbitkan tersebut. “Terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh.” 

ADVERTISEMENTS

Danielle menambahkan, putrinya belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang mereka yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Israel Diserang, AS Bakal Ikut Balas Iran?

“Dia belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang kami, mulai dari pangkat hingga pimpinan, yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta,” tambahnya. 

Berikut ini adalah surat lengkapnya. 

Kepada para jenderal yang telah mendampingi saya dalam beberapa pekan terakhir, sepertinya kita akan berpisah besok, tetapi saya berterima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas rasa kemanusiaan luar biasa yang ditunjukkan terhadap putri saya, Emilia. 

Anda sudah seperti orang tua baginya, mengundangnya ke ruangan Anda kapan pun dia mau. Dia mengakui perasaan bahwa Anda semua adalah temannya, bukan hanya teman, tapi benar-benar dicintai dan baik. 

Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh. Terima kasih telah bersabar padanya dan menghujaninya dengan permen, buah-buahan, dan segala sesuatu yang tersedia meskipun sebenarnya tidak ada.

Anak-anak tidak boleh ditawan, namun terima kasih kepada Anda dan orang-orang baik lainnya yang kami temui selama ini, putri saya merasa seperti seorang ratu di Gaza … secara umum, dia mengakui bahwa dia merasa seperti pusat dunia. Dia belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang kami, mulai dari pangkat hingga pimpinan, yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta. 

Saya akan selamanya menjadi tawanan dari rasa syukur karena dia tidak meninggalkan di sini dengan trauma psikologis seumur hidup. Saya akan mengingat perilaku baik Anda, yang diberikan di sini meskipun Anda menghadapi situasi sulit dan kerugian besar yang Anda derita di sini di Gaza. 

Saya berharap di dunia ini kita benar-benar bisa menjadi teman baik. 

Saya berharap Anda semua sehat dan sejahtera … sehat dan cinta untuk Anda dan anak-anak keluarga Anda. Terima kasih banyak. 

Danielle dan Emilia

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Berita Lainnya:
Iran Bombardir Israel dengan Rudal, Presiden Israel: Iran Sama Sekali Tak Boleh Miliki Senjata Nuklir

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi