Kamis, 02/05/2024 - 03:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Sebut Perempuan yang Jatuh di Filkom UB tak Lagi Berstatus Mahasiswi

ADVERTISEMENTS

Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Malang memberikan trauma healing kepada anak korban kasus bunuh diri sekeluarga di Kabupaten Malang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MALANG — Baru-baru ini Kota Malang digegerkan atas penemuan perempuan yang jatuh dari Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB). Perempuan yang meninggal dunia tersebut diduga telah menerjunkan diri dari lantai 12 lalu mendarat di lantai empat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kapolsek Lowokwaru, Kota Malang, AKP Anton Widodo mengungkapkan, korbsn diketahui berinisial LS (24 tahun). Perempuan tersebut tercatat sebagai warga di Karangploso, Kabupaten Malang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Israel Klaim Bisa Hancurkan Iran dengan Operasi Senyap, Terbukti dari Serangan Jumat Lalu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Anton, korban sempat masuk terdaftar sebagai mahasiswi di Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) pada 2018. Namun berdasarkan keterangan pihak kampus, LS sudah mengundurkan diri sejak 2019.

ADVERTISEMENTS

Informasi ini juga dibenarkan oleh orang tua korban yang menyatakan anaknya memang sudah lama mengundurkan diri dari UB. “Karena mempunyai penyakit sehingga tidak lagi berkuliah di UB,” jelas Anton saat dikonfirmasi Republika, Jumat (15/12/2023). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Inafis dan Unit Reskrim Polsek Lowokwaru, pihaknya menyimpulkan korban diduga dengan sengaja melakukan aksi bunuh diri. Hal ini dilakukan korban dengan cara menjatuhkan diri dari lantai 12 ke lantai 4 Gedung Filkom UB.

Berita Lainnya:
Buaya Berukuran Hampir 4 Meter Berhasil Ditangkap di Rote Ndao

Kesimpulan bunuh diri ini didukung adanya beberapa bukti pendukung. Satu di antaranya temuan beberapa barang milik korban yang berada di Lantai 12. Beberapa batang yang dimaksud antara lain kacamata, sandal, tas korban, ponsel korban dan memory card, serta uang senilai Rp 24 ribu. Pihaknya juga menemukan adanya bekas luka sayatan pada tangan kiri korban (bagian nadi) yang diduga sebagai bekas luka.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi