Sabtu, 18/05/2024 - 21:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral di Medsos Menantu Jokowi Diduga Selingkuh, Pengamat Politik Bilang Begini

Politik-shohibul-anshor-siregar_665_374.jpg” title=”” width=”600″/>BANDA ACEH – Media sosial dihebohkan atas dugaan Walikota Medan sekaligus menantu Presiden RI Jokowi, Bobby Nasution yang diduga memiliki kekasih gelap atau berselingkuh dengan anggotanya sendiri berinisal CW.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Seorang wanita CW ini, sebelumnya bertugas sebagai videographer untuk media sosial milik akun pribadi Bobby Nasution dan kerap hadir pada kegiatan Wali Kota Medan itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dugaan perselingkuhan itu muncul dan mulai banyak dikomentari di media sosial X usai Bobby mengunggah video kebersamaan dirinya bersama dengan putri Presiden RI, Kahiyang Ayu pada Sabtu (6/1/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Selamat malam minggu mblo,” tulis Bobby dengan emotikon menjulurkan lidah sebagai penutup keterangan unggahannya di akun X @bobbynasution_ seperti yang dilihat tvOnenews.com, Senin (8/1/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Video berdurasi 0.29 detik itu menampilkan kegiatan-kegiatan Bobby bersama sang istri, menaiki sepeda motor, bernyanyi berdua di atas panggung dan menyapa masyarakat hingga memberikan buket bunga kepada Kahiyang Ayu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dinkes Yogya Sebut DBD Banyak Ditemui di Dua Kelurahan Ini

Di sisi lain juga nampak terlihat, netizen ini kompak menyerbu akun X milik Bobby sebagai tujuan untuk mencari tahu kebenaran mengenai rumor perselingkuhan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Cm tanya lae… ini siapa lae..” tulis akun warganet di kolom komentar akun X milik Bobby Nasution yang turut menyematkan foto seorang perempuan mengenakan baju terusan warna cokelat dengan pose berbalik badan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain itu, netizen juga turut mengunggah foto wanita yang diduga merupakan selingkuhan Bobby dengan membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Lg rame di timeline sy cewe ini siapa si dia?” tulis akun lainnya, yang juga menyematkan perempuan tersebut dengan pose lainnya.

ADVERTISEMENTS

Memasuki tahun politik ini, Pengamat Politik, Shohibul Anshor Siregar menyebutkan kalau dugaan ini benar atau tidak, pejabat yang diduga tersangkut dengan kasus viral ini pasti terganggu.

Berita Lainnya:
SOSOK Sopir Bus Maut Subang Bernama Sadira, Selamat dari Kecelakaan, Bakal Langsung Jadi Tersangka?

“Tentu dapat dibayangkan, jika hal ini tumbuh berkembang menjadi perbincangan nasional pasti resiko politiknya besar. Akan sangat banyak orang yang dengan sadar atau tidak, secara asosiatif mengaitkannya dengan kepentingan suksesi yang semakin menghangat,” katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Selasa (9/1/2023) siang.

Menurutnya, pejabat Medan yang diduga dalam kasus viral ini secara normatif patut dinyatakan sebagai sebuah mata rantai penting pemenangan salah satu capres.

“Dugaan dalam kasus viral ini, secara normatif patut dinyatakan sebagai mata rantai penting pemenangan salah satu pasangan Capres-Cawapres. Jadi, efeknya cukup serius,” bebernya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi