Rabu, 29/05/2024 - 01:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Erling Haaland Dikaitkan dengan Real Madrid, Guardiola: Dia Senang Bersama Kami

Penyerang Manchester City Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — Jika skuad Real Madrid yang ada saat ini belum cukup menakutkan, mereka siap mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Lebih lanjut, bulan lalu terungkap bahwa Madrid memiliki stabilitas ekonomi yang cukup untuk merekrut Erling Haaland juga, dan opsi tersebut tidak sepenuhnya dikesampingkan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Meski merupakan pencetak gol hebat, Mbappe bukanlah penyerang tengah. Justru Haaland akan mengisi posisi itu dengan sempurna, mengisi kekosongan di lini depan Los Blancos sejak kepergian Karim Benzema.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Berbicara kepada media awal pekan ini, pelatih Manchester City dan legenda Spanyol Pep Guardiola membuka diri tentang situasi kontrak Erling Haaland dan kemungkinan perpanjangannya.

Berita Lainnya:
Chelsea Naik ke Peringkat Delapan Setelah Tekuk Tottenham 2-0

“Saya tidak tahu,” dia berkata dengan rendah hati, berusaha untuk tidak membocorkan apa pun seperti yang diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia kemudian ditanya apakah ketertarikan Real Madrid terhadap pemain tersebut dapat mempercepat pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dan ia menjawab, “Saya tidak tahu, saya tidak terlibat di dalamnya.” 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami mencintainya, kami menginginkannya sejak lama di klub ini. Kami senang memilikinya, mudah-mudahan dia senang bersama kami, saya tahu itu,” kata dia menambahkan.

ADVERTISEMENTS

Seperti terungkap bulan lalu, kontrak Haaland memiliki klausul pelepasan terpisah untuk klub di Inggris dan luar negeri. Dalam kasus Los Blancos, mereka harus mengeluarkan nilai antara 100 juta euro atau sekira 1,7 triliun dan 200 juta euro atau sekira Rp 3,4 triliun untuk sang striker.

ADVERTISEMENTS

Satu-satunya rintangan yang tersisa adalah ketatnya persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya dan negosiasi dengan Manchester City. Pemain dan rombongan sedang berhubungan dengan klub.

Berita Lainnya:
Kalahkan Tottenham, Man City di Ambang Juara Liga Primer Inggris

Mengingat Mbappe akan tiba dengan status bebas transfer dan bonus hanya 60 juta euro atau sekira Rp 1 triliun, kedatangan Haaland tetap menjadi sebuah kemungkinan. Tak perlu dikatakan lagi, Carlo Ancelotti dan rekannya sedang membangun tim untuk menguasai kembali pentas sepak bola Eropa.  

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi