Selasa, 30/04/2024 - 16:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mazzarri Tegaskan Napoli Masih Bersaing Perebutkan Jatah Liga Champions

ADVERTISEMENTS

Theo Hernandez dari AC Milan melompat saat selebrasi bersama Olivier Giroud dari AC Milan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Napoli, di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Napoli gagal mempertahankan catatan apik di kandang AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Napoli takluk 0-1 dari Milan di San Siro, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kekalahan ini membuat Napoli terdampar di peringkat kesembilan Serie A setelah mencatatkan 10 kemenangan, lima imbang, dan delapan kekalahan sepanjang musim ini. I Partenopei terpaut tujuh poin dari Atalanta yang berada di peringkat keempat. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Emery Tepis Spekulasi ke Bayern Munchen
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagian besar tim dalam perebutan tiket ke Eropa memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, selain Roma yang berada di peringkat keenam. Meski demikian, pelatih Napoli Walter Mazzarri masih menyimpan optimisme tinggi.

ADVERTISEMENTS

“Targetnya adalah memenangi pertandingan sebanyak yang kami bisa. Itu mungkin. Kami mengalami banyak cedera, kehilangan pemain penting. Kami tampil hebat malam ini dan tidak pantas kalah,” kata Mazzarri dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami membuktikan lagi malam ini bahwa kami bermain bagus dan bisa meraih tiga poin, bahwa segalanya berjalan sesuai keinginan kami melawan salah satu tim terbaik di liga. Banyak dari mereka yang berada di depan kami harus datang ke Napoli, jadi saya yakin kami akan menantang setidaknya posisi keempat.”

Berita Lainnya:
Real Madrid Berjaya Tumbangkan Barcelona di El Clasico, Makin Dekat ke Gelar Juara La Liga

Sang pelatih berulang kali mengubah taktiknya di San Siro. Awalnya ia menurunkan lima pemain bertahan pada babak pertama saat dibobol oleh Theo Hernandez. Mazzarri kemudian mengubahnya menjadi 4-3-3 dengan masuknya Matteo Politano pada babak kedua. Permainan Napoli membaik dengan perubahan ini. 

Namun Mazzarri menampik anggapan perubahan formasi menjadi alasan perbaikan performa tersebut. 

“Kami melakukannya dengan baik, namun kami bisa melakukannya lebih baik lagi untuk memanfaatkan penurunan tingkat kebugaran mereka. Saya tidak berpikir perubahan sistem adalah kunci untuk bermain lebih baik pada babak kedua, kami hanya tampil lebih baik,” kata dia.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi