Selasa, 30/04/2024 - 19:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jokowi dan Maruf Amin Pilih Tinggalkan Jakarta Jelang Pengumuman Hasil Pemilu

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Maruf Amin melakukan kunjungan kerja alias kunker ke luar Pulau Jawa menjelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pemilu 2024 pada hari ini, Rabu (20/3/2024).Jokowi diketahui melakukan kunker ke Kalimantan Barat, sedangkan Wapres Ma’ruf ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam kunjunganya ke Provinsi Kalbar, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau fasilitas dan meresmikan Bandara Singkawang. Setelahnya, Kepala Negara juga diagendakan untuk menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat di Komplek Pergudangan Bulog, Kota Singkawang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari Kota Singkawang, Presiden Ke-7 RI itu dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Mempawah dengan berkendara mobil untuk meninjau Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) Mempawah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Terungkap Aksi Keji OPM Bunuh Danramil Aradide Papua, Letda Oktovianus Ditembak Lalu Diparang
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, Presiden asal Surakarta ini juga dijadwalkan untuk menyerahkan bantuan kepada para pedagang di pasar tradisional, Kabupaten Mempawah, dan meresmikan sejumlah ruas jalan di Provinsi Kalbar. 

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Wapres yang ke Sultra, usai berbuka puasa, pukul 19.10 WITA akan berbaur dengan masyarakat untuk menunaikan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Kautsar yang letaknya di Jalan H. Abdul Silondae, Mandonga, Kec. Mandonga, Kota Kendari.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Keesokan harinya, Kamis (21/3/2024) pukul 10.00 WITA Wapres selaku Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dijadwalkan menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulawesi Tenggara yang merupakan KDEKS ke-25, karena sebelumnya telah dibentuk KDEKS di 24 Provinsi.

Berita Lainnya:
Gabung Tidaknya PKS ke Prabowo-Gibran Bukan Urusan Partai Gelora

Usai menunaikan Salat Zuhur, sekitar pukul 12.45 WITA, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin didampingi oleh Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara dan rombongan menuju Puskesmas Lepo-Lepo, Jl. Christina Martha Tiahahu No. 117, Kec. Baruga, Kota Kendari dengan berkendara mobil untuk mengecek secara langsung pelaksanaan penanganan stunting.

Selepas peninjauan Penanganan Stunting di tempat yang terkenal dengan tarian tradisional Suku Tolaki yaitu tari lulo atau dikenal juga sebagai Tari Malulo ini, Wapres dan rombongan diagendakan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi