Rabu, 01/05/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Michael Rosenbaum Berbagi Kabar Tentang Sekuel Animasi ‘Smallville’

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Aktor yang karena perannya sebagai Lex Luthor di “Smallville” Michael Rosenbaum telah mengungkapkan kabar terbaru tentang potensi serial sekuel dari serialnya dalam bentuk animasi. Dalam sebuah wawancara terbaru, Rosenbaum mengungkapkan bahwa dia dan Tom Welling pemeran Clark Kent) sedang dalam proses mengembangkan serial animasi dengan melibatkan pemeran asli dan pencipta acara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dilansir Deadline pada Rabu (20/3/2024), Rosenbaum menjelaskan bahwa ide untuk serial animasi ini mendapat dukungan dari pencipta “Smallville”, Al Gough dan Miles Millar. Namun, dia menekankan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengambil langkah tersebut, mengingat perubahan eksekutif di DC dan faktor-faktor lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Film Matrix 5 Resmi Digarap, Gandeng Drew Goddard Sebagai Sutradara
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun demikian, Rosenbaum menyatakan bahwa semua pemeran “Smallville” ingin terlibat dalam proyek ini. Dia juga menegaskan bahwa jika waktu yang tepat tiba, mereka akan siap untuk mempresentasikan ide mereka kepada Warner Bros.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Serial “Smallville”, yang tayang selama total 10 musim, menampilkan sejumlah karakter ikonik dari dunia Superman, termasuk Clark Kent (diperankan oleh Tom Welling), Lana Lang (diperankan oleh Kristin Kreuk), dan Lex Luthor (diperankan oleh Rosenbaum). Sejumlah aktor lain juga turut berperan dalam serial ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
'Avatar: The Last Airbender' Terancam Diboikot Akibat Eric Nam Komen Soal Palestina-Israel

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Keputusan untuk mengembangkan serial animasi sekuel “Smallville” muncul di tengah perkembangan DC Universe di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran. Namun, langkah ini juga mempertimbangkan adanya proyek film live-action Superman yang sedang dikerjakan oleh Gunn.

Dengan potensi serial animasi “Smallville” yang melibatkan seluruh pemeran asli, penggemar memiliki harapan baru untuk menjelajahi dunia yang mereka cintai dari perspektif yang baru dan segar. Meskipun demikian, keputusan final masih menunggu saat ini, dengan banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum langkah selanjutnya diambil. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi