Selasa, 30/04/2024 - 03:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Citilink Kembali Layani Rute Lampung-Jakarta

ADVERTISEMENTS

Pesawat Citilink.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BANDARLAMPUNG — Pengelola Bandara Radin Inten II Lampung menyatakan bahwa maskapai Citilink telah resmi kembali melayani penerbangan dengan rute Lampung-Jakarta mulai Sabtu (30/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Setelah sempat berhenti beroperasi akibat pandemi Covid-19, mulai hari ini maskapai Citilink kembali melayani penerbangan di Bandara Radin Inten II,” ujar EGM Bandara Radin Inten II Lampung Untung Basuki berdasarkan keterangannya di Bandarlampung, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengatakan operasional maskapai Citilink di Bandara Radin Inten II akan dilakukan sebanyak tiga kali penerbangan dalam sepekan.

ADVERTISEMENTS

“Hari ini maskapai Citilink kembali beroperasi di Bandara Radin Inten II, nantinya maskapai akan melayani penerbangan rute Lampung menuju Jakarta dan sebaliknya sebanyak tiga kali dalam seminggu, yaitu di hari Selasa, Rabu, dan Sabtu,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Blue Bird Cetak Pertumbuhan Laba 27 Persen, Lampaui Kinerja Prapandemi

 

Dia melanjutkan dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 180 orang, pada penerbangan kali ini untuk keberangkatan dari Jakarta-Lampung telah terisi 179 orang penumpang, sedangkan dari Lampung-Jakarta terisi 100 orang penumpang.

“Dengan adanya penambahan jumlah maskapai yang beroperasi di Bandara Radin Inten II, menjadi bentuk komitmen kami dalam mengoptimalkan kembali rute serta maskapai yang pernah beroperasi di bandara sebelum pandemi, untuk memenuhi kebutuhan angkutan udara bagi masyarakat,” katanya.

Berita Lainnya:
Wapres: Realisasi Pembiayaan SBSN di Sulut Capai Rp 2,4 Triliun

Ia mengatakan, maskapai pun telah mengajukan penerbangan ekstra selama April yang dilakukan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan Angkutan Lebaran 2024.

“Maskapai Citilink telah mengajukan penerbangan tambahan kepada kami, guna memenuhi kebutuhan angkutan udara selama musim mudik tahun ini. Selain itu ada pengajuan penerbangan tambahan juga dari maskapai lain, seperti Garuda Indonesia, AirAsia, dan Lion Air,” katanya.

Dia pun mengharapkan agar masyarakat dapat memiliki banyak pilihan dalam melakukan perjalanan mudik melalui angkutan udara dengan beroperasinya banyak maskapai penerbangan di Bandara Radin Inten II Lampung.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi