Selasa, 30/04/2024 - 02:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Toyota Rush GR Sport Kini Mendapat Sentuhan Hitam yang Sporty

ADVERTISEMENTS

Toyota Rush GR Sport hadir dengan diberi sentuhan warna hitam yang mencolok.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan peningkatan terhadap New Rush GR Sport, kini hadir dengan sentuhan hitam di beberapa bagian yang memberi kesan lebih sporty dan tangguh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” kata Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto dalam rilis pers, Senin (1/4) sebagaimana dikutip Antara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Perubahan cukup besar tampak di bagian depan New Rush GR Sport. Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah, sementara New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler menampilkan kesan yang lebih tangguh pada bagian depan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sederhana tapi Penting, Perlengkapan Ini Harus Ada di Mobil Sebelum Tempuh Arus Balik

Selanjutnya, Toyota juga ingin mempertegas GR brand core spirit melalui penyelarasan beberapa item dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sentuhan warna hitam diberikan pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Overfender untuk melindungi seluruh sepatbor dan membuatnya tampil semakin gagah.

Peningkatan lainnya adalah desain baru pada Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel.

Ke bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty. Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih tangguh di belakang.

Berita Lainnya:
TAM Hadirkan Toyota Hilux S-Cab Lebih Luas dengan Tiga Pilihan Tipe Mesin dan Bahan Bakar

Pada bagian dalam New Rush GR Sport, Black Interior Color menghadirkan nuansa atmosfer kabin yang lebih premium dan nyaman. Terdapat layar audio 9 inci baru dengan opening GR logo serta panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam.

GR Steering Wheel tetap dihadirkan. Selain itu, GR Headrest Cover juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.

New Rush memiliki empat pilihan model, yakni New Rush 1.5 G MT dengan harga Rp 284.400.000, New Rush 1.5 G AT (Rp 295.200.000), New Rush 1.5 GR Sport MT (Rp 299.750.000) dan New Rush 1.5 GR Sport AT (Rp 310.450.000) on the road (OTR) Jakarta.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi