Selasa, 30/04/2024 - 23:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Trailer Pertama Film Michael Ditayangkan di CinemaCon 2024

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Lionsgate mengungkap trailer pertama film Michael di  CinemaCon 2024. Film yang akan rilis di bioskop pada 18 April 2025 ini adalah film biografi musikal yang menceritakan kehidupan dan karier rumit bintang pop ikonik Michael Jackson. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dilansir ScreenRant, Jumat (12/4/2024), Michael disutradarai oleh Antoine Fuqua dan naskahnya ditulis oleh John Logan. Keponakan Jackson, Jaafar Jackson, berperan sebagai bintang pop itu. Pemeran lainnya adalah nominasi Oscar Colman Domingo, Nia Long, Miles Teller, Laura Harrier, Kat Graham, Larenz Tate, Jessica Sula, Kevin Shinick, dan Kendrick Sampson.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rekaman trailer tersebut menampilkan Michael Jackson berjalan di karpet merah menuju sebuah venue dan Jackson muda diberi tahu bahwa dia spesial oleh ibunya (Nia Long). Jackson membawakan lagu “Man in the Mirror”, dengan penonton ikut bernyanyi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ada banyak sekali penampilan ikonik Jackson dari berbagai momen dalam hidupnya. Yaitu, pakaian hitam-putih, saat dia mengenakan topeng hitam, dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Young J Dituduh Hindari Wajib Militer

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pertama dan terpenting, cuplikan Michael mengungkapkan bahwa sebagian besar film akan didedikasikan untuk menciptakan kembali penampilan ikonik bintang pop itu. Penampilan ikonik tersebut menjadikan pria bernama asli Michael Joseph Jackson ini penghibur terhebat sepanjang masa. 

Cuplikan tersebut muncul di antara penampilan-penampilan lagu hits terhebatnya, “Man in the Mirror” dan “Thriller”, sementara para penggemar yang histeris ikut bernyanyi. 

Film ini akan menampilkan lebih dari 30 lagu Jackson dan menciptakan kembali beberapa pertunjukan live, dimulai dengan “ABC” di American Bandstand ketika pria kelahiran tahun 1958 ini berusia enam tahun dan masih menjadi anggota Jackson 5. Versi lebih muda dari Jackson dimainkan oleh Juliano Krue Valdi. 

Rekaman tersebut menampilkan sulih suara dari Jackson yang mengeksplorasi kondisi mentalnya saat dia tampil, “Ini bukan hanya suara; itu bergerak melalui tubuh Anda; membawa seluruh keberadaan Anda. Itulah yang saya ingin dunia rasakan: keajaiban”.

Berita Lainnya:
Antigagal, Begini Cara Membuat Telur Dadar Kriwil Viral

Selain itu, rekaman juga menunjukkan gambaran menyeluruh tentang kehidupannya, mengeksplorasi perjuangan pribadi yang dihadapi oleh superstar yang pendiam dan introvert tersebut. Dia berkata, saat berada di dalam mobil yang dikelilingi oleh para penggemar, “Saat aku tidak berada di atas panggung, segalanya terasa asing bagiku”.

Ibunya mengatakan kepada Jackson, “Mungkin ada beberapa orang yang menganggap kamu berbeda, dan itu akan membuat hidupmu sedikit lebih sulit”.

Di sisi lain, salah satu aspek utama kehidupan Jackson yang tampaknya tidak disinggung dalam rekaman tersebut adalah berbagai tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dia hadapi, namun berulang kali dibantah, sepanjang hidupnya. Produser Michael Graham King menjanjikan film tersebut akan mengeksplorasi seluruh kehidupan bintang pop tersebut, termasuk tuduhan pelecehan. Tetapi, karena film tersebut dibuat dengan keterlibatan harta milik Michael Jackson, hal ini kemungkinan besar akan memengaruhi cara film tersebut menghadapi aspek-aspek yang lebih kontroversial dalam kehidupan dan warisannya. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi