Minggu, 16/06/2024 - 04:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi SMK Bunda Kandung

 JAKARTA — SMK Bunda Kandung sukses menyelenggarakan seremoni wisuda (Pengembalian Siswa kepada Orang Tua) angkatan ke-58 dengan tema ‘We Start Together, We End Together’. Acara yang penuh makna ini diadakan di Gedung Balai Setia PP Polri, Jakarta Selatan. Seremoni ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, guru dan sejumlah undangan penting di antaranya ketua yayasan sekolah, pimpinan PPKD Jakarta Selatan dan dewan pengawas.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Acara wisuda ini tidak hanya sekadar seremonial, namun jadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi antara SMK Bunda Kandung dan Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, Depok. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang diwakili oleh Setiaji sebagai narasumber, hadir memberikan motivasi kepada para siswa terkait langkah masa depan mereka. Setiaji menegaskan bahwa UNM sebagai perguruan tinggi berbasis Digital Bisnis memberikan kesempatan luas bagi generasi muda yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus Pontianak Tawarkan 3 Beasiswa Unggulan untuk Siswa Berbakat

“Pada kesempatan ini, kami mendorong seluruh siswa/i SMK Bunda Kandung untuk terus mengejar mimpi dan cita-cita sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. UNM memberi kesempatan itu, dengan Beasiswa Kuliah kepada siswa berprestasi,” ujar Setiaji, dalam rilis yang diterima, Rabu (22/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Universitas Nusa Mandiri memberikan beasiswa kepada lima siswa berprestasi SMK Bunda Kandung, yakni Roni Firmansyah, Achmad Fauzi, Nabil, Dellana Nadira, dan Jiddan Al Hafizh. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Semoga dengan beasiswa ini, kelima siswa berprestasi akan semakin bersemangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” ujar Setiaji.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Kegiatan wisuda ini juga diisi dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Universitas Nusa Mandiri dan SMK Bunda Kandung. Kepala Sekolah SMK Bunda Kandung, Rusli Rifa’i dan Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Andry Maulana, mewakili masing-masing institusi dalam penandatanganan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Guru Antusias Ikuti Workshop AI di Universitas Nusa Mandiri Kampus Kramat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah memberikan peluang besar bagi siswa/i berprestasi untuk terus menuntut ilmu pengetahuan dan menggapai masa depan cerah,” ungkap Rusli.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Rusli menjelaskan bahwa lulusan SMK Bunda Kandung memiliki kompetensi kejuruan yang kuat, dengan melanjutkan kuliah, mereka akan semakin siap untuk bersaing di era digital ini. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Setelah lulus dari sekolah, mereka memiliki kompetensi kejuruan, ditambah dengan kuliah maka siswa/i lulusan SMK Bunda Kandung bisa survive di era digital ini,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi