Jumat, 03/05/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Prediksi Aston Villa vs Manchester City

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Manchester City akan melawat ke kandang Aston Villa pada pekan ke-6 Liga Premier Inggris 2022-2023, Sabtu (3/9) malam ini. Laga di Villa Park ini akan disiarkan langsung pukul 23.30 WIB di SCTV dan live streaming di Vidio.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pasukan Pep Guardiola berada di atas angin. Dari lima laga, empat di antaranya berakhir kemenangan dan hanya sekali imbang. Dua laga terakhir dahsyatnya City membukukan 10 gol, 6 di antaranya dibuat striker baru mereka, Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Aston Villa mengenaskan. Tim asuhan Steven Gerrard baru mengemas 3 poin dari 5 laga di musim ini dan menghuni peringkat ke-19. Satu-satunya kemenangan Villa diraih dari Everton pada pekan ke-2. Villa sampai saat ini telah kebobolan 9 gol, 1 di antaranya kala bertindak sebagai tuan rumah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cincin Kawin di ‘Queen of Tears’ Jadi Sorotan Penonton, Berapa Harganya?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Manchester City (Instagram)

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menghadapi Villa yang bisa dikatakan bukan lawan berat, Pep kemungkinan akan membangkucadangkan beberapa pemain inti untuk dipersiapkan melawan Sevilla di laga pertama Liga Champions tengah pekan depan. Posisi striker bisa jadi diisi Julian Alvarez, yang mencetak 2 gol kala membungkam Nottingham Forest 6-0 pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam 11 pertandingan terakhir, Villa tak pernah sekalipun menang dari City. Parahnya dalam 7 laga terakhir selalu berakhir dengan kekalahan, dengan agregat gol 22-5. Kemenangan terakhir Villa atas City diraih di Villa Park pada September 2013, dengan skor 3-2.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kemenangan atas Villa akan memperpanjang rekor tak terkalahkan City di Liga Premier Inggris menjadi 21. Terakhir Kevin de Bruyne dkk menderita kekalahan 20 Februari 2022 dari tim tamu Tottenham Hotspur. Setelah itu City meraih 15 kemenangan dan 5 hasil imbang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bertemu Para Selebritas Panda di Chengdu

Sementara kekalahan bagi Villa akan menambah jumlah kekalahan mereka menjadi 11. Sejak Maret 2022, dari 16 laga yang dilakoni di Liga Premier Inggris Villa memetik 3 kemenangan, 3 imbang, dan 10 kekalahan.

Dengan 19 gol yang sudah dilesakkan City ke gawang lawan, Steven Gerrard patut waspada. Jangan-jangan timnya bakal jadi lumbung gol bagi Citizens. Prediksi kami City akan membantai Villa dengan selisih 4 gol dan akan mengantarkannya ke puncak klasemen sementara, menggeser Arsenal yang baru bertanding dengan Manchester United hari Minggu (4/9) besok malam.

(ind)

 

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi