Jumat, 26/04/2024 - 07:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Tonali Menjadi Milik AC Milan Hingga 2027 Mendatang

ADVERTISEMENTS

Sandro Tonali dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MILAN — Sandro Tonali resmi memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Gelandang asal Italia itu mendapatkan tambahan durasi kontrak selama dua tahun, lengkap dengan kenaikan gaji yang dikabarkan mencapai dua kali lipat dari besaran gaji sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dengan penandatangan kontrak anyar tersebut, gelandang berusia 22 tahun itu diharapkan bisa terus membela I Rossoneri hingga 2027 mendatang. Saat pertama kali didatangkan secara permanen dari Brescia pada awal musim 2021/2022, Tonali diikat dengan durasi kontrak selama lima tahun. Sebelum diikat secara permanen, Tonali sempat melakoni masa peminjaman selama semusim bersama I Rossoneri pada sepanjang musim 2020/2021.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

”AC Milan mengumumkan perpanjangan kontrak Sandro Tonali hingga 30 Juni 2027 mendatang. Tonali, yang bergabung bersama klub ini pada 2020, merupakan teladan dan terikat dengan I Rossoneri,” tulis pernyataan resmi klub, Sabtu (10/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Butuh Enam Poin Lagi untuk Amankan Scudetto

Berdasarkan lansiran Football Italia, Tonali dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar tiga juta euro per musim. Besaran gaji ini meningkat dua kali lipat dari bayaran yang didapatkan Tonali dalam dua musim terakhir memperkuat kampiun Serie A Italia musim lalu tersebut. Pemain yang memulai karier profesional bersama Brescia itu pun mengungkapkan kegembiraannya bisa meneken kontrak anyar dengan I Rossoneri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Anda tahu seberapa dalam kecintaan saya terhadap klub ini. Saya berterima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan kepada saya. Kami bisa mencapai berbagai prestasi besar,” ujar Tonali seperti dikutip Football Italia.

Tampil apik di pentas Serie A bersama Brescia pada musim 2019/2020, Tonali mulai dilirik sejumlah klub besar Italia. Inter Milan sempat dikabarkan menjadi klub terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Tonali.

Berita Lainnya:
Arteta Percaya Diri Arsenal Mampu Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Negosiasi antara manajemen I Nerazzurri dengan manajemen Brescia disebut-sebut telah mencapai tahap lanjut. Namun, Tonali justru memilih untuk hengkang ke rival sekota Inter Milan, AC Milan, dengan status pemain pinjaman pada awal musim 2020/2021.

Bahkan, demi memuluskan kepindahan ke Milan, Tonali rela menerima pemangkasan besaran gaji selama semusim. Tampil di 25 partai di pentas Serie A pada musim debut memperkuat I Rossoneri, Tonali terus membuktikan dirinya sebagai andalan di lini tengah Milan.

Tonali bahkan tercatat hanya absen di dua laga pada sepanjang Serie A musim lalu. Puncaknya, Tonali berhasil mengantarkan Milan merengkuh scudetto.

Secara keseluruhan, Tonali menyumbangkan lima gol dan tiga assist dari 45 penampilan di semua ajang pada musim lalu. Sementara pada musim ini, Tonali sudah merumput di lima laga dari enam partai yang telah dilakoni Milan di semua ajang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi