Jumat, 26/04/2024 - 15:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ultras Inter Kecam Sikap Pemain Nerazzurri

ADVERTISEMENTS

Pemain Inter dianggap bertanggung jawab atas serangkaian hasil mengecewakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MILAN — Pendukung garis keras Inter Milan menyampaikan pernyataan kepada para penggawa Nerazzurri agar mereka bertanggung jawab secara penuh atas serangkaian hasil mengecewakan dalam beberapa partai terakhir. Pekan sulit tengah dialami skuad polesan Simone Inzaghi usai dipermalukan oleh Udinese dengan skor 1-3 pada giornata ketujuh Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Kekalahan itu menjadi hasil negatif kedua yang diterima i Nerazzurri di sepanjang perjalanan kompetisi domestik musim ini. Melalui laman Facebook mereka, ultras Inter yakni Curva Nord meminta para pemain untuk bertanggung jawab atas situasi ini dan mereka tak sepenuhnya menyalahkan juru taktik Simone Inzaghi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Vincent Kompany Sebut Kinerja Wasit Liga Primer Inggris Musim Ini tak Bagus


“Kami dibombardir dari penggemar media sosial histeris yang menyanyikan pujian atas revolusi. Realitas, dari perspektif keseluruhan, jauh lebih kompleks daripada menyerukan #Inzaghiout yang terburu-buru,” tulis pernyataan Curva Nord dilansir Football Italia, Senin (19/9/2022).

ADVERTISEMENTS


Lebih lanjut, ultra Inter menyebut kesalahan tak sepenuhnya datang dari Inzaghi tetapi ada alasan lain atas serangkaian hasil karut marut Inter.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca


“Itu tidak baik, pemain harus dibuat untuk menghadapi tanggung jawab mereka. Kita berjuang bersama, kita keluar bersama. Pemain tidak boleh mementingkan ego mereka di atas kepentingan kelompok,” sambung pernyataan tersebut.


Kekalahan melawan Udinese membuat Inter tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan angka 12 tertinggal lima poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.


Selanjutnya, Inter akan berhadapan dengan AS Roma pada pekan kedelapan sebelum menjamu Barcelona dalam lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions pada 5 Oktober mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi