Jumat, 19/04/2024 - 17:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

10 Besar Rating TV Minggu, 9 Oktober: Indosiar & RCTI Bersaing Ketat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kekalahan telak Timnas Indonesia atas timnas Malaysia di kualifikasi Piala Asia U-17 2023 menempatkannya di puncak daftar rating tv untuk Minggu (9/10), mengalahkan sinetron Ikatan Cinta dan Cinta Setelah Cinta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Laga sepak bola antara Indonesia vs Malaysia di Stadion Pakansari yang disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.00 WIB mengumpulkan TVR 8,4 dengan audience share 31,4 persen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Peringkat runner up menjadi milik sinetron Ikatan Cinta RCTI dengan TVR 4,9 dan audience share 18,8 persen. Ini untuk kesekian kali sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tak berdaya melawan program sepak bola timnas.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lima Film dengan Adegan Kejar-kejaran Terbaik Sepanjang Masa

Cinta Setelah Cinta akhirnya unggul atas Preman Pensiun 6 dengan TVR 4,5 dan audience share 16,5 persen berbanding 4,2/15,5. Pekan lalu Preman Pensiun 6 performa rating sangat mengejutkan.

Sinetron yang ide ceritanya ditulis oleh Aris Nugraha berhasil mengasapi Ikatan Cinta dan Cinta Setelah Cinta beberapa kali. Sementara itu Takdir Cinta Yang Kupilih menghuni peringkat 6 dengan TVR 3,8 dan audience share 15,1 persen.

Berita Lainnya:
Maskapai Penerbangan AS Naikkan Biaya Bagasi Terdaftar, Kenapa dan Dampaknya?

Sinetron Panggilan Indosiar, Amanah Wali 6 RCTI, dan Cinta Alesha RCTI, berturut-turut bertengger di peringkat 5, 7, dan 8 dengan TVR/share masing-masing 3,8/15,8, 2,6/20,1, dan 2,6/14,0.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Indosiar menempatkan dua program beritanya di peringkat 9 dan 10. Patroli menghimpun TVR 2,3 dengan audience share 19,2 persen. Sedang Fokus meraih TVR 2,3 dan audience share 18,6 persen.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi