Kamis, 18/04/2024 - 19:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Disambut Baik oleh Permaisuri Camilla, Meghan Markle Tak Mau Terima

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meghan Markle bak terasing di keluarga kerajaan Inggris. Ia tak diterima bahkan oleh ayah mertuanya, Raja Charles.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Namun sikap Meghan disebut-sebut memang tak sepenuhnya santun. Bahkan pada Camilla sang permaisuri yang pernah menyambut kehadiran Meghan sebagai pasangan Harry sejak mereka belum menikah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Seharusnya Meghan bisa menerima saran dan pendapat Camilla. Selama ini Camilla mencoba membantunya namun dia tidak tertarik karena Camilla bukan sosok bangsawan yang sesuai dengan penilaiannya,” analisis seorang pakar kerajaan dilansir SkyNews.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aktor Song Joong-ki Muncul di 'Queen of Tears', Ini Peran yang Dimainkannya

Camilla memperlakukan Meghan seperti dirinya memperlakukan Kate Middleton saat masih menjajaki hubungan dengan Pangeran William. Kate diajaknya makan siang bersama sambil memberi banyak informasi mengenai kehidupan di kerajaan.

“Kupikir Meghan amat terobsesi dengan dunia kerajaan yang trendi di matanya, dan itu ia tak temukan pada Camilla,” imbuh sang pakar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengungkapkan hal berbeda soal perlakuan yang ia terima saat dirinya bergabung dengan kerajaan Inggris. Oprah menanyakan apakah Meghan sempat menerima informasi agar ia bisa bersikap bagaimana menjadi bagian dari istana dan dapat diterima, namun Meghan mengatakan tidak.

Berita Lainnya:
Produser Proyeksikan Pertumbuhan Industri Film Bakal Positif Tahun Ini

“Permaisuri Camilla tahu bagaimana membantu Meghan, namun ia tak mau mendengarkan. Dia tampaknya tidak peduli pada siapa pun kecuali dirinya sendiri dan dia tampaknya telah mengisolasi Pangeran Harry dari keluarganya dengan cara yang sangat buruk,” tukas sang pakar kerajaan.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi