IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pangeran Harry Bakal Rilis Memoar di Momen Ultah Kate Middleton, Ada Apa?

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Buku memoar Pangeran Harry sudah dipastikan rilis dalam waktu beberapa bulan ke depan. Tanggal perilisannya tak jauh dari momen ulang tahun sang kakak ipar, Kate Middleton.

Memoar Harry yang diberi judul Spare itu akan dilepas ke pasaran pada 10 Januari tahun depan, sehari setelah tanggal Kate Middleton berulang tahun pada 9 Januari. Diyakini, berhimpitannya tanggal rilis dengan momen ulang tahun Kate bukan sekadar kebetulan.

“Ada rencana dari hampir semua yang mereka (Harry dan keluarga kerajaan) lakukan. Tanggal yang dipilih memiliki makna, saya cukup yakin ada motif khusus dari itu semua,” ujar pakar kerajaan senior, Angela Levin dilansir The Sun.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (dok.IST)

Tanggal ulang tahun Kate Middleton tak lagi sekadar perayaan dirinya bertambah usia. Ulang tahun sebelumnya di 2020, diwarnai dengan pernyataan resmi dari Harry dan Meghan yang memutuskan untuk mundur dari keanggotaan kerajaan senior.

Pernyataan keduanya dirilis pada 8 Januari sehari sebelum Kate berulang tahun yang ke 38 tahun.

Sementara itu, pakar kerajaan menambahkan analisanya tentang perilisan memoar tersebut yang juga dinilai sebagai momen yang diperingati Harry sudah tiga tahun ia tak lagi menjadi anggota kerajaan.

“Ini bisa menjadi momen katarsis bagi Harry. Berbarengan dengan momen dirinya keluar dari kerajaan bisa menjadi sebuah perayaan ganda bagi Harry,” imbuh Levin.

Spare adalah sebuah memoar yang Harry tulis tentang dirinya dengan kerajaan Inggris tempat ia lahir dan dibesarkan. Harry melihat dirinya sendiri saat menulis memoar tersebut namun, memoar itu bukan tanpa konsekuensi.

Seperti proyek dokumenternya bersama Netflix, kerajaan tak akan lengah memperhatikan bagaimana memoar tersebut akan mengungkap semua pengetahuan yang Harry miliki tentang kerajaan dan segala seluk beluk di dalamnya.

Seperti wawancara Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey, memoar tersebut juga bakal jadi pertaruhan bagi citra kerajaan Inggris.

 

 

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Pangeran Harry Bakal Rilis Memoar di Momen Ultah Kate Middleton, Ada Apa?
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!