IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bella Hadid Tawarkan Bantuan untuk Keluarga Mendiang Jurnalis Palestina Shireen Abu Akleh

Model keturunan Palestina, Bella Hadid. Bertemu dengan keluarga jurnalis Aljazirah Palestina yang terbunuh oleh tentara Israel, Shireen Abu Akleh, di Qatar, Bella menawarkan bantuannya.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Jurnalis Aljazirah Shireen Abu Akleh terbunuh saat meliput di Jenin pada 11 Mei 2022.

DOHA — Super model Bella Hadid bertemu dengan keluarga jurnalis Aljazirah Palestina yang terbunuh, Shireen Abu Akleh, di Qatar pada Ahad (30/10/2022). Dalam pertemuan itu, ia menawarkan bantuan dalam perjuangan mereka untuk keadilan.

Model blasteran Belanda-Palestina itu menyampaikan belasungkawa kepada keluarga mendiang Shireen, termasuk keponakannya Lina Abu Akleh, yang tanpa lelah berjuang untuk meminta pertanggungjawaban Israel atas pembunuhan pada Mei lalu.

“Saya siap membantu Anda, apa pun yang Anda butuhkan, saya ada di sini untuk Anda, saya sangat menyesal atas kehilangan yang menimpa Anda,” kata Bella kepada keluarga Akleh, dilansir The New Arab, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA:
Zelenskyy Klaim Rusia Siapkan Serangan Rudal Baru

Dengan hangat, Bella memeluk saudara laki-laki Shireen, Anton, yang hadir dalam pertemuan itu, menurut sebuah video eksklusif yang difilmkan oleh Doha News. Sementara itu, Lina menyematkan lencana mendiang bibinya ke jaket model berhonor fantastis itu.

Setelah Shireen terbunuh, Bella mengunggah puluhan pesan di akun Instagram-nya yang memiliki 56 juta pengikut. Ia membagikan duka citanya atas “pembunuhan tidak masuk akal” terhadap Abu Akleh.

BACA JUGA:
Hamas Puji Dukungan Negara Arab untuk Palestina Selama Piala Dunia

“Saya tidak punya kata-kata lagi. Mereka akan mencoba mencari pembenaran. Mereka akan mencoba membenarkan pembunuhan yang tidak masuk akal ini. Beristirahatlah dalam damai untuk martir pemberani yang luar biasa; Shireen Abu Akleh,” tulis Hadid di Instagram stories-nya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Bella Hadid Tawarkan Bantuan untuk Keluarga Mendiang Jurnalis Palestina Shireen Abu Akleh
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!