Selasa, 30/04/2024 - 14:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

All New Honda HR-V Kini Miliki Warna Monochrome Sand Khaki Pearl  Dan Ignite Red Metallic

ADVERTISEMENTS

Seri warna baru ini mulai diproduksi Februari 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA– PT Honda Prospect Motor menyiapkan seri warna monochrome sand khaki pearl dan ignite red metallic untuk model All New Honda HR-V untuk menanggapi tingginya antusiasme konsumen di Indonesia. Seri warna baru ini mulai diproduksi pada Februari 2023. Walaupun demikian, saat ini konsumen sudah dapat melakukan pemesanan di seluruh dealer Honda. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam. Sejak diluncurkan Maret tahun lalu, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan dealer menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sedang Berniat Beli Mobil Bekas dari, Ini Panduannya Biar Nggak Ketipu

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone. “Kami yakin seri warna monochrome untuk sand khaki pearl dan ignite red metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat,” katanya dalam siaran pers, Kamis (12/1/2023).

 

Seri monochrome sand khaki pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome ignite red metallic  khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS. Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti meteoroid gray metallic, crystal black pearl dan platinum white pearl. Seri two tone untuk sand khaki pearl untuk All New Honda HR-V tipe RS, SE dan E sementara ignite red metallic tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.

Berita Lainnya:
Apakah Asuransi Mobil Listrik Lebih Mahal? Ini Rinciannya

 

Model terbaru All New Honda HR-V telah diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada All New Honda HR-V yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga. All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. Hingga Desember 2022, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 23.859 unit di Indonesia.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi