IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

PSIS Semarang Rekrut Satu Pemain Asing Asal Jepang

PSIS Semarang Rekrut Satu Pemain Asing Asal Jepang

Kedatangan Fujii mengisi kekosongan kuota pemain asing PSIS.

SEMARANG — PSIS Semarang merekrut pemain asal Jepang, Ryo Fujii, untuk memperkuat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023. CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan, keputusan untuk mengikat kontrak Fujii dilakukan setelah pemain berusia 27 tahun itu menjalani uji coba bersama PSIS.

“Dari hasil analisa tim pelatih, Fujii masuk dalam rekomendasi untuk dikontrak,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut dalam laman resmi klub, Jumat (13/1/2023).

Menurut Yoyok, keputusan untuk merekrut Ryo Fujii didasarkan atas kebutuhan tim di lini tengah. Ryo Fujii sebelumnya sempat merumput di Liga Filipina di klub Global FC dan Kaya FC Iloilo.

Kedatangan Fujii mengisi kekosongan kuota pemain asing PSIS yang baru saja ditinggal dua pemain, Jonathan Cantilana dan Alie Sesay.

Kehadiran Fujii melengkapi dua pemain asing yang sudah ada sebelumnya, yakni penyerang asal Portugal, Carlos Fortes, dan pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.

PSIS saat ini masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 20 poin.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
PSIS Semarang Rekrut Satu Pemain Asing Asal Jepang
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!