Selasa, 30/04/2024 - 05:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Watsons Rayakan Hari Perempuan Internasional Lewat 3.3 Special Sale

ADVERTISEMENTS

Brand ritel kesehatan dan kecantikan Watsons merayakan Hari Perempuan Internasional, International Womens Day, yang diperingati setiap 8 Maret.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Brand ritel kesehatan dan kecantikan Watsons merayakan Hari Perempuan Internasional, International Women’s Day, yang diperingati setiap 8 Maret.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Watsons merayakan prestasi dan pencapaian perempuan segala aspek, mulai dari sosial, ekonomi, dan budaya lewat kampanye “Watsons 3.3 Women Special Sale”, dengan berbagai kejutan menarik seperti diskon hingga 70 persen dari beragam jenama favorit di platform resmi (e-commerce) yang berlangsung pada 3 hingga 5 Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan berkomitmen dalam memberdayakan perempuan agar setiap dari mereka dapat merasa percaya diri, cantik inside and out serta menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dukung Layanan Mudik, KCIC Tambah Perjalanan Kereta Cepat

“Maka itu Watsons terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital untuk mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (3/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lilis menjelaskan Watsons menghadirkan Watsons 3.3 Watsons Women Special Sale” untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellnesss. Hal itu seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp 50.000, harga spesial Rp 33.000, flash voucher pada 3-5 Maret 2023, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan penawaran pada produk-produk top brand.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, kosmetik dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran Watsons 3.3 Women Special Sale melalui e-commerce resmi dengan fitur terbaru melalui Click & Collect Express yang memungkinkan pesanan online diambi toko yang telah dipilih customer dalam waktu satu jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu dua jam sampai depan pintu rumah customer.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi