Sabtu, 27/04/2024 - 06:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

BSI Siap Fasilitasi Pembiayaan Kendaraan Listrik

ADVERTISEMENTS

Karyawan melintas di dekat logo Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Jakarta Barat, Senin (1/2). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat bisnis retail untuk menjadi salah satu segmen unggulan perseroan di awal tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat bisnis retail untuk menjadi salah satu segmen unggulan perseroan di awal tahun. Oleh karenanya, BSI juga mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait subsidi pembelian kendaraan listrik di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Langkah ini sejalan dengan spirit Bank Syariah Indonesia untuk mendorong ekonomi berkelanjutan melalui inovasi energi terbarukan. Sejalan dengan nilai-nilai syariah yakni 3P Profit, People dan Planet,” kata SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (G-JAW) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BSI Tawarkan KPR Syariah Satu Hari Langsung Disejutui

Dari sisi kebijakan dan implementasi perbankan syariah, pada tahap awal ini, BSI mendukung kebijakan pemerintah tersebut dengan adanya produk pembiayaan kendaraan syariah untuk Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) baik mobil maupun motor dengan mudah, cepat dan murah serta dapat diajukan baik secara offline di cabang BSI maupun secara online melalui BSI Mobile.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
BSI Maslahat Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir Demak dan Kudus

Pertumbuhan retail BSI sepanjang tahun 2022, dimana per Februari 2023 pembiayaan BSI OTO mencapai Rp 2,97 triliun tumbuh 55.69 persen secara year on year. BSI juga siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan kendaraan sesuai prinsip syariah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami optimistis dapat menembus bisnis lebih dari Rp 50 miliar karena G-JAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan dengan harga dan margin yang kompetitif,” ujarnya

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi