Jumat, 26/04/2024 - 17:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Haaland Menghilang saat City Bantai Liverpool, Kini Disiapkan untuk Gulung Southampton

ADVERTISEMENTS

Bomber Manchester Citys Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa Erling Haaland akan fit kembali ketika melawan Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. Haaland absen membela negara Norwegia pada jeda internasional karena cedera pangkal paha dan juga absen saat City menang 4-1 atas Liverpool akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Haaland hanya menyaksikan pertandingan dari tribun penonton namun ikut gembira setiap timnya mencetak gol. Dalam perayaannya itu dia tampak menunjukkan fisik yang bugar. City mengandalkan Julian Alvarez, Kevin de Bruyne, Jack Grealish, dan Ilkay Gundogan ketika melawan Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Erling semakin baik. Pada hari Jumat dia merasa sedikit lebih baik dibandingkan dua hari sebelumnya,” kata Guardiola dilansir dari Sportsmole, Selasa (4/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gol Tchouameni Bawa Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Mallorca

Menurut Guardiola, para pemainnya perlu istirahat usai melakoni laga internasional. Tentu situasi tersebut sangat menguras fisik mereka. Ia sadar City akan menghadapi padatnya jadwal ke depannya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Haaland memecahkan rekor di musim pertamanya bersama City. Ia membukukan 42 gol dan lima assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. 

Dengan sisa musim kurang dua bulan lagi, pemain 22 tahun itu telah memecahkan rekor sepanjang masa klub untuk catatan jumlah gol dalam satu musim yang sebelumnya oleh Tommy Johnson dengan 38 gol pada musim 1928/1929.

Bersamaan dengan catatan 10 gol di Liga Champions, tiga Piala Fa dan satu Piala EFL, mantan pemain Borussia Dortmund itu telah mencetak 28 gol dalam 26 penampilan Liga Premier yang juga memegang rekor klub.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Benamkan Sheffield

Haaland secara mengejutkan memimpin dalam perebutan Sepatu Emas. Ia saat ini unggul tujuh gol dari penantang terdekat Harry Kane yakni 21 gol. Dan kembalinya pemain internasional Norwegia di St Mary’s akan menyingkirkan Phil Foden  karena pemain internasional Inggris itu menghabiskan dua hingga tiga pekan ke depan operasi radang usus buntu.

Kemenangan City atas Liverpool memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen Arsenal kembali menjadi lima poin. Tetapi The Gunners yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak memulihkan keunggulan delapan poin mereka di puncak klasemen dengan mengalahkan Leeds United 4-1.

Sementara itu, Southampton menderita kekalahan 0-1 dari rival degradasi West Ham United pada Ahad sore. Itu membuat mereka terpaku di dasar klasemen.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi