Jumat, 24/05/2024 - 18:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sandiaga Uno Mengaku Mesra dengan PKS

 JAKARTA — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Malang Education Summit di Taman Krida Budaya, Kota Malang, Jawa Timur. Dalam acara tersebut, ia menjadi pembicara program Malang Cerdas yang diusung Ketua Bidang Kepemudaan DPP Keadilan Sejahtera (PKS) Gamal Albinsaid.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Di acara tersebut, Sandiaga mengaku bahwa dirinya selalu mesra dengan PKS. Menurutnya, hubungan baik itu harus tetap dijaga, khususnya pada Ramadhan ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya selalu mesra dengan PKS. Saya merasa dekat dan kadernya bersahabat, dan Insya Allah pada bulan suci Ramadan yang mendekati akhir ini kita akan mendapatkan keberkahan dengan silaturahim seperti ini,” ujar Sandiaga lewat keterangannya, Senin (17/4/2023).

Gamal merupakan salah satu juru bicaranya ketika berkonstestasi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Saat itu, ia menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto.

Berita Lainnya:
BPBD: Gempa Garut Akibatkan Tiang Listrik Roboh di Cianjur

“Saya melihat beliau memanfaatkan generasi milenial dan generasi Z untuk mencapai Indonesia Emas. Malang Cerdas ini adalah bahan bakar untuk menuju Indonesia Emas,” ujar Sandiaga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Terkait isu politik saat ini, ia mengaku tengah berkontemplasi untuk menentukan langkah politiknya ke depan. Termasuk kabar yang menyebut bahwa Sandiaga akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Setelah Lebaran akan ada keputusan yang cukup berat, yang akan saya harus salat istikharah, wiridan dan bertafakur, karena tentunya langkah ke depan harus dipersiapkan. Pemilu tinggal 304 hari lagi, jadi mudah-mudahan ikhtiar kita diberikan jalan,” ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa Sandiaga sudah izin pamit kepada Prabowo Subianto untuk hengkang dari Partai Gerindra. Namun waktu itu, Prabowo meminta Menparekraf untuk berpikir ulang.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Pak Sandi itu sudah pamit pada waktu itu kepada Pak Prabowo dan Pak Prabowo menyampaikan untuk kebaikan Sandi apakah itu sudah dipertimbangkan matang sudah dipikiran masak,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (10/4).

Berita Lainnya:
Sandiaga Dorong Kolaborasi Penguatan Pengawasan Kelaikan Bus Pariwisata

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo dan Sandiaga belum saling berkomunikasi kembali. Sehingga, resmi keluar atau tidaknya dari Partai Gerindra untuk ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus ditanyakan langsung kepada Sandiaga.

“Sebaiknya Pak Sandi memikirkan ulang untuk kebaikan dia ke depan. Kemudian setelah itu tidak ada komunikasi lagi,” ujar Dasco.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi