Jumat, 26/04/2024 - 06:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Jurnal Universitas Nusa Mandiri Berhasil Meraih Peringkat Akreditasi Jurnal Sinta 2

ADVERTISEMENTS

Jurnal JITK Nusa Mandiri berhasil meraih kenaikan peringkat menjadi Sinta 2 yang berlaku mulai pada Volume 7 Nomor 2 Februari 2022 sampai dengan Volume 12 Nomor 1 Tahun 2027 dengan nomor SK 225/E/KPT/2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kabar membanggakan datang dari unit publikasi LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri (UNM) meraih kenaikan peringkat pada salah satu jurnal yang dimiliki, yakni  JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer). Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia merilis Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2022 dengan nomor surat 0041/E5.3/HM.01.00/2023 tanggal 28 Januari 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Andi Saryoko selaku ketua LPPM Universitas Nusa Mandiri mengatakan adapun hasil akreditasi Jurnal JITK Nusa Mandiri berhasil meraih kenaikan peringkat menjadi Sinta 2 yang berlaku mulai pada Volume 7 Nomor 2 Februari 2022 sampai dengan Volume 12 Nomor 1 Tahun 2027 dengan nomor SK 225/E/KPT/2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saat ini UNM memiliki 6 Jurnal di antaranya diperingkat Sinta 2, Pilar Nusa Mandiri diperingkat Sinta 3, TECHNO (Journal of Computing and Information Technology) peringkat Sinta 4, Abdiman Nusa Mandiri, INTI Nusa Mandiri dan JASDIM (Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen) Nusa Mandiri,” terangnya dalam rilis yang diterima, Rabu (17/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dosen Program Studi Sistem Informasi UNM Berikan Pelatihan AppSheet kepada Pengurus JPRMI

Sementara itu, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana mengucapkan selamat kepada tim publikasi dan seluruh pengelola jurnal UNM atas hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah yang telah didapat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dari hasil yang telah diperoleh ini, berharapan kedepannya Kampus Digital Bisnis UNM dapat lebih meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jurnal-jurnal UNM serta mengimbau supaya LPPM Universitas Nusa Mandiri terus melakukan pendampingan dan evaluasi terhadap jurnal-jurnal yang dikelola, sehingga pada pengajuan akreditasi selanjutnya semakin banyak jurnal-jurnal UNM yang terakreditasi dan naik peringkat,” harapnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi