Jumat, 24/05/2024 - 23:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jemaah Haji Kloter Satu Asal Aceh Selatan Tiba Hari Ini

Aceh Selatan- Jemaah Haji asal Kabupaten Aceh Selatan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 07 Embarkasi Aceh (BTJ) Tahun 1444 H / 2023 M telah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Selasa (11/7/2023), dan disambut langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pesawat Garuda Indonesia yang membawa para jemaah haji Aceh Selatan yang berjumlah 156 jemaah, lepas landas dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah pada Senin (10/7) pukul 14.27 waktu setempat, dan mendarat di tanah air pada Selasa (11/7) pukul 02.21 WIB dini hari.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
UPTD RSAN Selenggarakan Liga Panti Pertama di Indonesia

Tgk. Amran, yang telah berada di Asrama Haji Embarkasi Aceh Banda Aceh sejak pukul 04.00 WIB jelang subuh, menyampaikan ucapan selamat atas kepulangan para jemaah haji Aceh Selatan ke tanah air.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, beliau mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jemaah yang telah menyempurnakan rukun Islam dengan melaksanakan ibadah haji. Semoga bapak dan ibu menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Tgk. Amran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia haji dan seluruh pihak yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan ibadah haji tahun 1444 Hijriah ini dapat berjalan dengan lancar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ketua DPRK Aceh Tamiang Minta RSUD Muda Sedia Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Dalam keterangannya Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta Zianur, seluruh jemaah haji asal Aceh Selatan yang telah tiba di Asrama Haji Embarkasi Aceh Banda Aceh pada Selasa (11/7) subuh, terlebih dahulu akan beristirahat di penginapan yang difasilitasi oleh Pemkab Aceh Selatan melalui Bagian Kesra Setdakab.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selanjutnya bersama-sama berangkat menuju Aceh Selatan pada hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB atau Ba’da Ashar, dengan fasilitas bus yang telah disiapkan.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi