Rabu, 01/05/2024 - 19:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pemain MU Sudah Muak Dengan Kelakuan Jadon Sancho

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester United Jadon Sancho melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya. (Ilustrasi)

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Winger Manchester United, Jadon Sancho, tidak hanya terlibat perseteruan dengan sang pelatih Erik Ten Hag. Para pemain Setan Merah kabarnya juga sudah muak dengan kelakuan mantan pemain binaan Manchester City tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa hanya ada sedikit simpati terhadap Sancho di ruang ganti United. ‘’Para pemain sudah muak dengannya,’’ ujar sumber tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ten Hag sebelumnya membeberkan alasan mengapa tidak memasukkan Sancho dalam skuad saat MU menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates, London, Ahad (3/9/2023). Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Sancho dicoret karena performanya di bawah standar saat latihan jelang pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Terlibat Persaingan Ketat dengan Liverpool dan City, Arteta Sangat Bersemangat

Sancho langsung bereaksi dengan menyebut pernyataan Ten Hag tidak sepenuhnya benar. Ia meminta kepada orang-orang agar tidak sepenuhnya percaya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sancho mengaku dirinya sudah melakukan latihan dengan sangat baik. “Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!” kata Sancho.

Sumber ESPN mengatakan bahwa pemain MU bereaksi negatif terhadap sikap mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Meski, kata sumber, para pemain sudah tidak terkejut dengan sikap rekannya itu.

Sebaliknya para pemain MU menerima dan menghormati pendekatan tegas yang diterapkan pelatih Erik Ten Hag. Karena hal itu berlaku tanpa pengecualian bagi anggota skuad, terlepas dari status mereka.

Berita Lainnya:
Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

Sejak menandatangani kontrak lima tahun dengan United pada musim panas 2021, Sancho telah mencetak 12 gol dan enam assist dalam 82 penampilan. Pada musim terakhirnya bersama Borussia Dortmund, ia mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Sancho telah kembali berlatih di markas latihan Manchester United (MU) di Carrington setelah perseteruannya dengan Ten Hag. Setelah jeda FIFA Matchday selama dua pekan, winger berusia 23 tahun itu kembali berlatih jelang laga kandang menjamu Brighton pada Sabtu (16/9/2023).

Sancho terlihat murung terlihat saat tiba melalui gerbang kompleks pelatihan klub dengan menggunakan Mercedes-nya. Ia menutupi wajahnya di balik tudung kepala untuk bersembunyi dari sorotan kamera.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi