Kamis, 16/05/2024 - 05:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aksi Empati, Kapolsek Panteraja Hantar Santri Dayah Thauthiatut Tarbiah ke RSUD Pidie Jaya

MEUREUDU – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Panteraja Ipda Edi Zulkarnein menyampaikan, pada siang hari ini (14/09 /2023) dirinya mendapat telepon dari Tgk. Jamaluddin salah seorang Pimpinan Dayah Thauthiatut Tarbiah yang beralamat di Gampong Lhok Puuk, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Tgk. Jamaluddin saat menelpon saya, saya mendunga bahwa beliau sedang dalam keadaan bingung dikarenakan ada salah seorang santrinya yang mengalami sakit demam tinggi,” ujar Ipda. Edi Zurlkanein dalam keterangan tertulisnya yang diterima HARIANACEH.co.id, Jumat petang (15/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Saat ditanya, Santri tersebut mengalami sakit panas tinggi dan dengan segera Kapolsek Panteraja Ipda Edi Zulkarnein yang didampingin oleh aggotanya bergegas membawa santri itu ke rumah sakit umum daerah Pidie Jaya untuk segera mendapatkan pertolongan/perawatan secara medis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Komisi I DPRK Banda Aceh Terima 15 Nama Calon Panwaslih dari Pansel

Hal ini dilakukan Ipda Edi Zulkarnein dan anggotanya dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada Santri dan tentu yang terpenting adalah dalam rangka upaya untuk terus membangun kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian Republik Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Sebagai pengayom masyarakat, di mana kita harus cepat dalam menangani masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat, termasuk membantu masyarakat agar dapat dibantu dengan cepat,” tutur Ipda Edi Zulkarnein.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Rasa empati seorang anggota Polri terhadap warganya yang sedang dilanda musibah atau sakit seperti ini, diharapkan dapat membantu atau meringankan beban yang diderita.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Beri Semangat Pada Tim Nasional U-23, PMI Banda Aceh Gelar Nonton Bareng

Ipda Edi Zulkarnein juga mengatakan, kata dia, walaupun hanya sebatas bantuan moril yang dapat diberikan namun tindakan ini adalah merupakan cerminan dari nilai-nilai Tribrata.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Selain cerminan Tribrata juga bagian dari Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup serta pedoman kerja sebagai Anggota Kepolisian RI,” ucap Ipda Edi Zulkarnein yang merupakan Alumni SIP angkatan 50.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Tgk Jamaluddin Pimpinan Dayah Thauthiatut Tarbiah merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Kapolsek Panteraja dan anggotanya.

ADVERTISEMENTS

“Terima kasih atas bantuannya pak Kapolsek Panteraja,” ucap Tgk. Jamaluddin.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi