Kamis, 02/05/2024 - 17:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Ganjar Fokus Kejar Suara Abu-Abu di Jabar

ADVERTISEMENTS

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Relawan Ganjar Pranowo fokus mengejar suara abu-abu di Jawa Barat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BANDUNG — Kawan Juang relawan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di Jawa Barat tengah fokus mengejar suara pemilih di wilayah abu-abu yang belum tersentuh partai lain. Berbagai kegiatan seperti pelayanan kesehatan gratis digencarkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Tentu kita ingin masuk ke area abu-abu, selama ini Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya tingkat pemilih untuk pak Ganjar masih rendah jadi kita penetrasi ke beberapa titik atau daerah,” ucap Beny Kurniadi Koordinator Kawan Juang Jabar saat acara jalan sehat di River Spot Cikapundung, Ahad (17/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jimly: Anggapan Pilpres 2024 Terburuk Itu Biasa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengatakan telah mendatangi 60 titik wilayah dan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Beny mengatakan relawan akan datang ke area-area yang jarang tersentuh atau disambut oleh partai lain.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Area seperti di daerah cukup padat tapi jauh dari perkotaan seperti di Sumedang, Garut. Daerah pemukiman yang jauh dengan pelayanan kesehatan,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia mengatakan respon masyarakat terhadap kegiatan pelayanan kesehatan gratis sangat baik. Beny mengaku menemukan wilayah yang jauh dari fasilitas pelayanan kesehatan.

Pada kali ini, ia melanjutkan Kawan Juang Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung ke 213. Terdapat 500 orang yang terlibat jalan sehat dari empat kelurahan yaitu Kelurahan Braga, Kelurahan Kebon Pisang, Kelurahan Merdeka, Kelurahan Babakan Ciamis.

Berita Lainnya:
Pakar Komunikasi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tepis Isu Perpecahan

“Jalan sehat di sekitar area Jalan Braga, Jalan Wastukencana melewati Gedung Indonesia Menggugat kemudian Balai Kota Bandung, Hotel Preanger dan Hotel Savoy Homann yang merupakan area bersejarah di Kota Bandung,” kata dia.

Ia mengatakan Kawan Juang memiliki program edukasi kepada masyarakat tentang kesehatan. Termasuk di dalamnya mengadakan pelayanan kesehatan gratis untuk lansia dan balita serta senam sehat yang sudah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi