Sabtu, 25/05/2024 - 12:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PLN Journalist Award Kembali Dibuka, Mengulik Transisi Energi dari Sudut Pandang Jurnalis

JAKARTA — PT PLN (Persero) kembali mengadakan ajang bergengsi PLN Journalist Award 2023, bertajuk “Energi Ramah Lingkungan Membangun Keberlanjutan dan Tingkatkan Kesejahteraan” bagi para jurnalis di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengatakan PLN Journalist Award 2023 merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap jurnalis yang telah membantu dalam menyampaikan informasi hingga ke seluruh penjuru negeri.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap jurnalis Indonesia yang sudah mendukung penyampaian informasi mengenai pengembangan ketenagalistrikan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia dengan sangat baik,” ujar Gregorius, dalam siaran persnya.

PLN Journalist Award 2023, terdapat enam kategori lomba, yaitu karya tulis hard news, feature, audio visual, feature audio visual, foto cerita, dan foto tunggal. PLN juga menyiapkan total hadiah Rp 480 juta untuk tiga pemenang pada masing-masing kategori. 

Berita Lainnya:
ESDM dan PLN Pastikan Progres Penyediaan Listrik IKN Lancar  

“Peserta yang bisa mengikuti adalah warga negara Indonesia yang profesinya sebagai jurnalis. Baik tetap maupun lepas, dan bekerja di media massa lokal, nasional, di media cetak atau daring, hingga televisi,” Gregorius.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Gregorius juga menjelaskan bahwa karya yang didaftarkan harus sudah dipublikasikan atau disiarkan di media massa yang bersifat umum pada rentang waktu 1 Januari 2023 sampai dengan 15 Desember 2023, dan jumlah karya yang dikirimkan maksimal 5 karya untuk setiap kategori. “Acara ini tidak dipungut biaya dan dapat diikuti dengan mengisi formulir pendaftaran,” ujarnya.

Berita Lainnya:
BI Dorong Jangkauan Manfaat IsDB di Berbagai Negara Anggota

Untuk itu setiap peserta perlu menyiapkan berkas berupa data diri lengkap dan jelas. Gregorius menjelaskan setiap tulisan yang dikirim ke panitia diharapkan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

ADVERTISEMENTS

Lebih lanjut terkait informasi PLN Journalist Award 2023, dapat mengakses tautan berikut: https://web.pln.co.id/pln-journalist-award-2023

ADVERTISEMENTS

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi