Kamis, 02/05/2024 - 07:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

RIIZE Tampil Energik Meski Tanpa Seunghan, Profesionalisme Mereka Dipuji

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Grup K-pop RIIZE baru-baru ini memulai promosi sebagai grup beranggotakan enam orang. Hal itu dilakukan setelah satu membernya, Seunghan, menangguhkan aktivitasnya tanpa batas waktu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Aku tahu betul tindakan cerobohku di masa lalu kini merugikan banyak orang. Saya dengan tulus merenungkan diri saya sendiri. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan anggota RIIZE,” ujar Seunghan dalam postingannya seperti dilansir laman Koreaboo, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya merenungkan diri saya secara mendalam dan fakta bahwa saya telah menyebabkan begitu banyak kerusakan pada saat saya seharusnya bekerja lebih keras dari sebelumnya dan fokus pada apa yang perlu saya lakukan. Saya akan terus melakukan refleksi dan melihat lebih dalam pada diri saya sendiri sehingga saya bisa menjadi orang yang lebih baik,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SM Entertainment mengambil keputusan ini pada pekan lalu menyusul serangkaian skandal. Awalnya, muncul foto pradebut Seunghan yang diduga sedang mencium pacarnya saat itu. Baru-baru ini, dia dituduh tidak menghormati Eunchae LE SSERAFIM dalam bocoran Instagram Live pribadinya, meskipun segera dibantah. Namun, tak lama kemudian, video dirinya yang diduga sedang merokok menjadi viral, dan beberapa pesan teks yang diduga ia kirimkan juga segera muncul di internet.

ADVERTISEMENTS

Meski diberitakan, RIIZE tetap melanjutkan aktivitasnya dengan segera. Baru-baru ini, mereka memperbarui TikTok mereka dengan apa yang oleh banyak penggemar dianggap sebagai video yang tidak tepat waktu karena suaranya. Selain itu, RIIZE menghadiri acara tahunan “Love Your W” W Korea baru-baru ini sebagai grup beranggotakan enam orang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara semua orang terlihat tampan dalam balutan warna merah yang serasi, netizen melihat ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan para anggota. Meskipun RIIZE dikenal karena grupnya yang menyenangkan, energi muda dan biasanya selalu tersenyum, netizen menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya para anggota terlihat tabah atau sejujurnya, kesal. Ini bukan suatu kebetulan karena ada anggota yang sedang dalam masa jeda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Berita Lainnya:
Video di Balik Layar Lagu 'Spot', Zico Terkesima Dengar Vokal Jennie Blackpink

Tetap saja, RIIZE membawakan lagu hit mereka “Get A Guitar” dan “Talk Saxy” di acara tersebut. Dan mereka membawa energinya.”Kami memuji RIIZE atas profesionalisme mereka selama masa sulit ini”.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi