Selasa, 21/05/2024 - 23:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kangen Band Vakum: Andhika Nyaleg, Dodhy Fokus Solo Karier

Kangen Band. Kangen Band memutuskan untuk vakum. Sang vokalis, Andhika, memutuskan untuk nyaleg. Sementara gitaris, Dodhy, fokus solo karier.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Gitaris Kangen Band, Dodhy, memantapkan diri untuk bersolo karier setelah bandnya memutuskan untuk vakum. Dodhy pun merilis lagu berjudul “Melepasmu di Januari” yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Dodhy sendiri.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kangen Band lagi vakum, Januari nggak ambil job. Andhika juga lagi mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI,” ujar Dodhy kepada awak media di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (9/1/2024).

Puluhan tahun berkarier bersama Kangen Band, kini Dodhy mulai fokus untuk bersolo. Baginya, ini seperti hobi baru. Lagunya ini terinspirasi dari kisah yang dialaminya sendiri, di bawah naungan Arwana Swara.

Berita Lainnya:
Rumornya Semakin Santer, HYBE Diduga Terkait dengan Sekte Dahn World

Label ini juga merupakan label musik yang dibangun Dodhy bersama dengan rekannya, Yohanes. Meskipun ia tetap menaruh hati pada Kangen Band yang telah membesarkan namanya, berkarier solo ini menjadi personal branding.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Solo ini saya jalankan mau personal branding aja biar lebih mudah menjalankan segala sesuatu. Syukur-syukur lagu yang saya keluarin ini hits ya. Jadi kan nanti bisa jalanin label saya biar perusahaan jalan,” ujar Dodhy.

Berita Lainnya:
Mengapa Media Sosial Nggak Diboikot Pendukung Palestina?

Dodhy bercerita bahwa dia memulai karier bermusiknya dari 2005, sebuah perjalanan panjang yang penuh cerita menarik untuk catatan hidupnya. Dari 2005 itu, Dodhy sudah membuat ratusan lagu yang saat ini banyak dinikmati pendengar.

ADVERTISEMENTS

Dodhy ingin single terbarunya ini bisa diterima oleh banyak penikmat musik Indonesia. Dodhy juga menggandeng promotor Bimo Maxim untuk tur promo diprojek solo kariernya, yang masih dengan lagu-lagu bernuansa Melayu.

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi