Jumat, 03/05/2024 - 23:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Debut Sebagai Aktor, Khaby Lame Main Film Komedi Spionase 00Khaby

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Seorang influencer Italia kelahiran Senegal, Khaby Lame, akan debut sebagai aktor dengan memerankan seorang pengantar makanan yang direkrut oleh CIA, badan intelijen Amerika Serikat (AS). Film komedi aksi ini akan membawanya berkeliling dunia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Variety, Jumat (2/2/2024), komedi mata-mata berbahasa Inggris berjudul 00Khaby itu akan menampilkan Lame berperan sebagai pengendara JustEat. Setelah bersinggungan dengan seorang ilmuwan pembangkang, dia direkrut oleh CIA sebagai umpan untuk menyesatkan dinas rahasia musuh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

00Khaby berlatar di Italia, AS, Monte Carlo, Dubai, dan Côte d’Azur Prancis, serta lokasi lainnya. Dalam sinopsis film diceritakan bahwa Lame melarikan diri dari para penyelundup senjata dan mencuri sampel-sampel DNA. Agen rahasia yang kikuk itu juga harus berurusan dengan pacar Italia-Cina yang cemburu dan adik laki-lakinya yang menyebalkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Postingan Atalia Jadi Perhatian
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tetapi pada akhirnya, berkat kombinasi kecerdikan, keberuntungan, dan optimismenya yang tak tergoyahkan, dia akan mampu menggagalkan Perang Dunia III,” demikian sinopsis film tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Khaby yang memiliki 162 juta pengikut di TikTok ini akan berpura-pura sebagai agen spionase di layar lebar produksi Marco Belardi. Belardi pernah memproduseri Perfect Strangers, sebuah drama konsep megahit Italia yang dibuat ulang di banyak negara di seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Skenario 00Khaby ditulis oleh penulis Italia Nicola Guaglianone dan Roberto Marchionni (alias Menotti), yang ikut menulis film superhero Italia yang terkenal, They Call Me Jeeg.  Belardi berangkat ke Los Angeles pekan ini dengan Lame dan skenario 00Khaby yang ingin melakukan produksi internasional. Dia menambahkan bahwa dia sedang melakukan pembicaraan lanjutan dengan setidaknya satu sutradara internasional terkemuka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Film Horor Mickey Mouse Screamboat Tetapkan Jadwal Jendela Rilis

Sementara itu, Lame akan menghadiri Grammy Awards pada 4 Februari, mungkin di antara selebritas yang membagikan penghargaan di sana, dan juga akan hadir di Super Bowl pada 12 Februari sebagai bagian dari kampanye pemasaran. Di AS, Lame juga akan mengasah kemampuan aktingnya dan menyempurnakan bahasa Inggrisnya.

Dalam sebuah pernyataan, Lame mengatakan akting selalu menjadi impian dia, tetapi dia tidak ingin berimprovisasi.

“Inilah mengapa saya siap mempelajari akting dan saya mempelajari bahasa Inggris lebih dalam untuk menampilkan yang terbaik di film ini,” ujar dia.

Lame pun menekankan bahwa dirinya melakukan banyak latihan fisik.  Seperti yang pria kelahiran tahun 2000 ini tanyakan kepada Belardi, dia tidak tidak ingin digantikan oleh pemeran pengganti dalam adegan-adegan aksi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi