Sabtu, 27/07/2024 - 11:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tak Yakin Hak Angket Dorong Pemakzulan, PDIP: Baru Dikaji

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Tak Yakin Hak Angket Dorong Pemakzulan, <a href=PDIP: Baru Dikaji” border=”0″ data-original-height=”366″ data-original-width=”650″ height=”180″ loading=”lazy” src=”https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX5E1yCqSJTzXtEjF3lYjBMuRu9XVxz6TPdnQAE8P40DUeZHf4zN0TMwL51HgskegwqOCG0z1w8LZZL4tanhADB_SACeEMKkyua3n305MqblBBpaSKSwuAmxagFq-70On7H1UUBCcvzMMFL93rRTYdk0YftZqk6Ee28T9hG0iiZWX-Wo-9rQ2vawkhjKcg/w320-h180-rw/mv09di.jpg” width=”320″/>BANDA ACEH – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku belum yakin terwujudnya hak angket akan mendorong pemakzulan. Karena hak angket sendiri masih dilakukan untuk mengungkap kebenaran dugaan kecurangan Pilpres 2024.“Ini kan baru dikaji (hak angket), terhadap kemungkinan penggunaan aspek strategi hukum, strategi Politik, termasuk masukan dari para pakar telematika,” kata Hasto saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Menurutnya, pengkajian tersebut akan menjadi masukan dalam tim khusus untuk mendorong terwujudnya hak angket. Ini menjadi langkah sangat penting dalam mengambil keputusan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024
Berita Lainnya:
PBNU Mau Rebut PKB, Cak Imin: Partai Ini Didirikan untuk Bangsa Indonesia, Bukan buat NU Pribadi

“Oleh tim khusus yang telah dibentuk oleh para ketua umum partai politik bersama pasangan calon Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepakat mendukung PDIP untuk menggulirkan hak angket DPR guna mengusut berbagai kecurangan dalam Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menegaskan semangat tiga parpol pengusung sama dengan capres Anies Baswedan yang mendukung hak angket usulan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kita juga berbicara tentang kemungkinan penggunaan hak angket yang diinisiasi oleh Pak Ganjar Pranowo. Semangat kami sebagai satu kesatuan yang utuh, tiga partai yang solid berkoalisi, semangat kami seperti semangat yang disampaikan Pak Anies,” ujar Hermawi di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Berita Lainnya:
Yosep Divonis 20 Tahun Penjara, Terbukti Bunuh Istri dan Anaknya di Subang
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memastikan fraksi PDIP di DPR solid untuk menggulirkan hak angket untuk usut berbagai pelanggaran dan kecurangan Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Sekjen (Hasto Kristiyanto) sudah menyampaikan kok. Kalau Sekjen itu artinya sudah partai ya,” kata Ganjar di Kantor Sekretariat TKRPP PDIP, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Begitu pun, Ganjar optimistis usulan hak angket ini juga akan didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Sampai dengan tanggal 15 kemarin, alternatif-alternatif kita sampaikan. Saya kira kita kompak juga,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi