Selasa, 30/04/2024 - 05:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

ShopeeFood Tawarkan Inovasi Baru untuk Pengguna di Bulan Ramadhan

ADVERTISEMENTS

Shopee Big Ramadan Sale 2024 menghadirkan puncak kampanye pertamanya di 25 Maret 2024 dengan berbagai penawaran terbaik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — ShopeeFood menghadirkan berbagai inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang meningkat selama bulan Ramadhan 2024. Di antaranya, menghadirkan fitur Pickup yang menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa antre. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel menyampaikan, komitmen ShopeeFood untuk melayani pengguna dan merchant di momen Ramadhan 2024 dengan peluncuran fitur dan program terbaru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kualitas layanan menjadi salah satu fokus ShopeeFood di tahun 2024. Fitur Pickup menjadi salah satu inovasi yang hadir, didasari kebutuhan dari pengguna untuk memesan makanan online dengan mudah tanpa antre,” ujar Regita dalam Buka Puasa ShopeeFood dengan media di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
HKTI Usulkan HPP Gabah Naik

ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk memanjakan pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant. Selain itu, ShopeeFood Live Diskon kembali hadir, menghadirkan pengalaman menyenangkan penuh dengan interaksi antara penjual dan pembeli.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Kami juga mendukung merchant melalui program seperti ShopeeFood Live Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission untuk memastikan merchant dapat bertumbuh dengan baik bersama kami,” katanya.

Regita menyebut inovasi yang dihadirkan ShopeeFood sebagai upaya meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Menurutnya, layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant untuk memberikan mereka pengalaman terbaik dalam setiap transaksi.

Berita Lainnya:
Kebijakan Perdagangan Luar Negeri Indonesia Diharap Hindari Wilayah Konflik

Sedangkan, fitur Pickup memungkinkan pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di resto favorit mereka tanpa antri. “Ambil pesanan tanpa antre itu tagline-nya,” ujarnya.

Di peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa Diskon sampai Rp 50 ribu untuk setiap transaksi pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama bulan Maret 2024.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi