Rabu, 01/05/2024 - 17:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Penampilan Baru Godzilla dan Kong di Film Godzilla x Kong: The New Empire

ADVERTISEMENTS

Foto adegan film Godzilla x Kong The New Empire. Godzilla dan Kong yang merupakan dua Titan terhebat itu memiliki tampilan baru yang makin keren.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Selain menghadirkan kelanjutan cerita para Titan, ada hal menarik yang akan dijumpai penonton pada film Godzilla x Kong: The New Empire yang sedang tayang di bioskop. Godzilla dan Kong yang merupakan dua Titan terhebat itu memiliki tampilan baru yang makin keren.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Supaya tidak spoiler, penggemar sebaiknya menonton sendiri proses perubahan tampilan mereka di film layar lebar. Yang jelas, Godzilla dan Kong mendapat tampilan baru tersebut demi menghadapi musuh bersama yang sangat jahat dan menjadi ancaman berbahaya bagi para makhluk Titan maupun manusia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lima Perombakan Film Marvel yang Bagus dan Lima yang Tidak Berhasil (Bagian 2)
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Film produksi Legendary Pictures yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures ini diarahkan oleh sutradara Adam Wingard. Deretan pemerannya antara lain Rebecca Hall, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Rachel House, Brian Tyree Henry, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Nicola Crisa, dan Jordy Campbell.

ADVERTISEMENTS

Sutradara Adam Wingard mengatakan, perubahan tampilan Godzilla dan Kong tidak terjadi secara instan. Dia dengan cermat memastikan adanya kontinuitas cerita dengan film sebelumnya untuk evolusi tersebut. Wingard juga menyutradarai sekuel terdahulu dari film ini, yakni Godzilla vs. Kong (2021). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Saya telah menantikan kesempatan untuk memperbarui karakter, memberi mereka tampilan baru, dan saya tidak ingin itu hanya menjadi sesuatu yang random saja. Saya ingin pembaruan itu didorong oleh cerita, dan penonton benar-benar melihat evolusi terjadi dalam film tersebut,” kata Wingard, dikutip dari catatan produksi film.

Berita Lainnya:
Meski Hiatus, Anggota BTS Tetap Cuan Karena Ini

Selain itu, kerja sama dua Titan ini juga tidak terjadi begitu saja. Kong bahkan harus mempertaruhkan nyawanya demi bisa mendapat “bantuan” dari Godzilla. Wingard ingin proses tersebut tidak dipaksakan. Dia ingin Godzilla x Kong: The New Empire benar-benar menjadi bab anyar yang segar dari Monsterverse.

“Gagasan tentang Godzilla dan Kong bekerja sama, Anda tidak bisa membuatnya terlalu mudah. Ini adalah dua monster, dan mereka sangat teritorial. Setelah Anda menyatukan Godzilla dan Kong, Anda tidak bisa memisahkan mereka, tapi mereka tidak akan pernah akur dengan baik,” ujar Wingard.

 

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi