Rabu, 01/05/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bong Joon Ho Luncurkan Trailer Mickey 17 yang Dibintangi Robert Pattinson

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Berbagai aspek dari Robert Pattinson dipamerkan dalam trailer pertama Mickey 17. Film terbaru dari Bong Joon Ho yang bercerita tentang penyelidikan pencetakan manusia, identitas, dan kolonisasi ruang angkasa.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Bong melakukan perjalanan pertamanya ke CinemaCon untuk memamerkan trailer tersebut, dan sutradara itu mengatakan bahwa film ini merupakan kisah tentang seorang pria sederhana yang pada akhirnya menyelamatkan dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Melansir The Hollywood Reporter, Kamis (11/4/2024), Mickey 17 didasarkan pada novel Mickey 7 karya Edward Ashton, seorang penjajah luar angkasa yang dikenal sebagai makhluk yang dapat bertahan, melakukan pekerjaan paling berbahaya di koloni tersebut dan sering kali hampir mati dalam prosesnya, lalu dihidupkan kembali melalui teknologi pencetakan manusia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Protagonis dalam novel ini adalah versi ketujuh dari seorang pria bernama Mickey Barnes, tetapi di film, hal itu lebih ditingkatkan. “Jumlahnya adalah berapa kali dia meninggal. Saya membunuhnya 10 kali lebih banyak. Ini adalah film fiksi ilmiah, tapi ini adalah kisah manusia,” kata Bong yang disambut tawa penonton.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Postingan Atalia Jadi Perhatian

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Trailer tersebut, yang tidak dirilis di luar ruangan, diatur ke Frank Sinatra, yang menambahkan keserampangan pada beberapa adegan kekerasan, seperti Mickey kehilangan tangan dan dibuang hidup-hidup ke dalam logam cair (dengan persetujuannya).

Mickey 17 telah menjadi subjek yang membuat banyak orang penasaran, mengingat ini adalah film kedua Bong setelah film pertamanya Parasite yang memenangkan Best Picture, namun butuh waktu cukup lama hingga tampilan pertamanya muncul.

Penundaan pascaproduksi mendorong film tersebut harus mengundur tanggal rilis yang semula pada Maret 2024 menjadi 31 Januari 2025, tanggal yang menarik perhatian mengingat tanggal itu tidak menempatkan film terbaru Bong itu dalam nominasi.

Berita Lainnya:
10 Tahun Tragedi Maut Kapal Sewol, Sejarah Kelam Transportasi yang Tewaskan 300 Orang

Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Steven Yeun, Naomie Ackie, dan Toni Collette. Pattinson, yang merupakan mitra Warners sebagai bintang The Batman dan sekuelnya yang akan datang, menyebut naskah Bong sebagai salah satu naskah fiksi ilmiah paling lucu dan aneh yang pernah ia baca dalam hidupnya.

Pattinson pada dasarnya memainkan dua karakter (Mickey 17 dan Mickey 18), meskipun keduanya identik secara genetik, Pattinson memberi mereka karakteristik yang berbeda. Mickey 17 terpukul oleh kehidupan tetapi senang menjadi bagian dari sebuah tim, sementara 18 lebih seperti berperan sebagai saudara jahat yang di luar kendali.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi