Selasa, 30/04/2024 - 01:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIENERGI

Jasa Marga Persiapkan SPKLU di Jalur Arus Balik, Ini Daftarnya

ADVERTISEMENTS

Ilustrasi SPKLU.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 KARAWANG — PT Jasamarga Related Business (JMRB) memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di rest area Travoy bagi pemudik pada arus balik lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman dalam keterangannya yang diterima di Karawang, Jumat (12/4/2024) mengatakan, untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung, pihaknya telah menambah teknologi pengisian di SPKLU menjadi fast charging dan ultra fast charging di hampir seluruh rest area Travoy.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Dengan adanya penambahan tersebut, kendaraan listrik tipe tertentu dapat mengisi daya secara optimal dalam waktu 40 menit,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Biden Larang Mobil Listrik Buatan China Masuk Amerika

Atas hal tersebut, kata dia, para pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan listrik tidak perlu khawatir selama melakukan perjalanan mudik di ruas Tol Jasa Marga (Persero) Tbk. Sebab ada 49 titik SPKLU yang tersebar di ruas Tol Jasa Marga Group, termasuk di rest area Travoy.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Dari 49 titik SPKLU yang tersebar di rest area Jasa Marga Group, 21 di antaranya berada di rest area Travoy, yakni di rest area Travoy KM 88A dan KM 88B ruas Cipularang-Padaleunyi dan rest area Travoy KM 207A ruas Palimanan-Kanci.

Kemudian ada di rest area Travoy KM 360B, KM 379A, KM 389B dan KM 391A ruas Batang-Semarang. Lalu di rest area Travoy KM 519A, KM 519B, KM 538A, KM 538B, KM 575A dan KM 575B di ruas Solo-Ngawi.

Berita Lainnya:
Mudik Pakai Mobil Listrik? PLN Siagakan 1.124 SPKLU

Selanjutnya di rest area Travoy KM 579A, KM 579B ruas Ngawi-Kertosono, rest area travoy KM 66A, KM 66B dan KM 84A ruas Pandaan-Malang. Selain itu tersedia juga di rest area Travoy KM 792A, KM 792B di ruas Gempol-Pasuruan dan terakhir rest area Travoy KM 725A ruas Surabaya-Mojokerto.

Sementara itu, Jasa Marga memprediksi puncak arus balik lebaran tahun ini terjadi pada Ahad (14/4) dan Senin (15/4) sehingga jalur Tol Trans Jawa akan dipadati kendaraan. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi