Minggu, 19/05/2024 - 14:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Hari Pendidikan, Perpustakaan UNM Ajak Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar

Memaknai hari Pendidikan Nasional yang jatuh tepat pada 2 Mei, perpustakaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak kembali tumbuhkan semangat kebersamaan dan tekad untuk melanjutkan perjuangan menuju visi pendidikan yang lebih inklusif dan berkualitas.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Memaknai hari Pendidikan Nasional yang jatuh tepat pada 2 Mei, perpustakaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak kembali tumbuhkan semangat kebersamaan dan tekad untuk melanjutkan perjuangan menuju visi pendidikan yang lebih inklusif dan berkualitas. Dengan tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”, peringatan tahun ini mempertegas komitmen untuk melanjutkan momentum reformasi pendidikan yang telah dimulai.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sofia Nurani salah satu pustakawan Universitas Nusa Mandiri mengatakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dipenuhi dengan beragam kegiatan di seluruh pelosok negeri, mulai dari upacara bendera di sekolah-sekolah hingga seminar dan diskusi tentang masa depan pendidikan Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Humas Universitas Nusa Mandiri Ikuti Rapat Koordinasi Kehumasan 2024 LLDikti Wilayah III

“Para pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, lembaga pendidikan, komunitas dan sektor swasta, secara aktif terlibat dalam membangun kesadaran akan pentingnya pendidikan sebagai fondasi pembangunan bangsa,” terang Sofia dalam rilis yang diterima, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut Sofia, tema Merdeka Belajar yang diusung dalam peringatan hari pendidikan nasional menekankan pentingnya memberikan kebebasan kepada setiap individu untuk mengeksplorasi potensinya secara mandiri.  “Hal ini sejalan dengan semangat reformasi pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa yang mengedepankan pengembangan karakter, kreativitas dan keterampilan untuk menghadapi tantangan global,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ada Beasiswa Kuliah Untuk Youtuber dan Konten Kreator di Kampus Ini, Yuk Kepoin!

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, ujar Sofia juga menjadi ajang untuk merenungkan peran penting pendidikan dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda. Pendidikan moral, etika dan kepedulian sosial menjadi fokus penting dalam mengembangkan manusia Indonesia yang berkualitas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dengan semangat Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar, optimistis melangkah maju dalam mewujudkan visi pendidikan yang inklusif, merata dan berkualitas bagi semua anak bangsa. Pada Hari Pendidikan Nasional ini, mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah melalui investasi yang berkelanjutan dalam dunia pendidikan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi