Minggu, 21/07/2024 - 20:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kemas Pop Melayu, Raina Sav Rilis Single “Pada Akhirnya” Karya Rulli Aryanto

JAKARTARaina Sav, Penyanyi jebolan Superkids – Gen of Stars asal Jakarta meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Pada Akhirnya. Lagu yang mengemas aliran musik Pop Melayu tersebut merupakan karya Rulli Aryanto, untuk memberi semangat dalam memperjuangkan masa depan dengan usaha, bukan hanya dengan bicara saja, seperti dikatakan Raina Sav pada awak media, Kamis (13/6/2024).

Video klip lagu Pada Akhirnya dari Raina Sav tayang perdana pada Senin (10/6/2024) di YouTube Channel Senada Digital. Lagu tersebut juga telah tersedia di platform-platform musik digital.

Artikulasi jadi tantangan utama bagi Raina Sav dalam menyanyikan lagu Pada Akhirnya. Lagu tersebut temponya cukup cepat, awalnya Raina Sav sering keteteran membawakannya. Berkat latihan artikulasi secara rutin, Raina Sav sukses menjalani recording vokal.

Raina Sav tak hanya punya bakat dalam dunia olah vokal, tapi juga balet dan beladiri. Mamanya berusaha mengatur jadwalnya, sehingga tidak menggangu pelajarannya di sekolah.

Berita Lainnya:
Andika Kangen Nyanyi Bareng Pengamen, Videonya Viral di Tiktok Ditonton 16 Juta Kali

“Jadi semua sudah dijadwal sesuai harinya. Nanti kalau ada ulangan, ujian akhir semester, atau projek akhir sekolah, mama akan stop dulu semua kegiatan, supaya bisa fokus belajar di saat-saat menjelang ujian,” kata Raina Sav.

Pada bulan Februari 2024 lalu, grup ballet Raina Sav memenangkan Lomba di Rockstar untuk kategori Champion. Meskipun punya banyak hobi, Raina Sav ingin lebih menekuni bernyanyi, karena Raina Sav memang suka dan benar-benar dari hati melakukannya.

Bagi Raina Sav, dengan menekuni bakat, banyak manfaat yang didapatkannya. Raina Sav jadi semakin percaya diri dan merasa hidup lebih bersemangat karena punya hasil-hasil karya yang positif.

Pada kesempatan yang sama, Rulli Aryanto, Pemilik label musik Senada Digital yang memproduksi lagu Pada Akhirnya dari Raina Sav mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan salah satu karyanya.

Lagu Pada Akhirnya berkisah tentang hidup tidak bisa hanya teori dan kata-kata saja, harus tetap berdoa dan berusaha, Kebanyakan kita suka lupa bahwa hidup itu selalu berproses.

Berita Lainnya:
Ketahuan Rekam Wanita di Toilet Diam-Diam, Siswa SMA Busan Lompat dari Lantai 4 Sekolah

Proses yang baik akan membentuk kita sebagai pribadi yang kuat, dan sukses. Keberhasilan adalah dampak dari itu semua.

Lagu Pada Akhirnya sengaja dikemas Senada Digital dalam genre Pop Melayu, dari permintaan manajernya Raina Sav. Kebetulan genre tersebut memang pas dengan pembawaan Raina Sav. Lirik lagunya juga sangat cocok dengan Raina Sav

Menurut Rulli Aryanto, walau masih kategori kanak-kanak, Raina Sav punya kesibukan yang lumayan tinggi, dari sekolah, olahraga, balet sampai dunia bernyanyi ditekuninya semua, dan itu proses. Raina Sav anak hebat yang berproses dalam setiap hal yang sedang dijalaninya.

“Berharap lagu Pada Akhirnya bisa jadi manfaat bagi yang mendengarkannya, dari semua segmen usia,” kata Rulli Aryanto.

Video klip lagu Pada Akhirnya dari Raina Sav bisa kita tonton melalui link berikut ini:

YouTube video


Reaksi & Komentar

مَّا أَشْهَدتُّهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنفُسِهِمْ وَمَا كُنتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا الكهف [51] Listen
I did not make them witness to the creation of the heavens and the earth or to the creation of themselves, and I would not have taken the misguiders as assistants. Al-Kahf ( The Cave ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi