Jumat, 14/06/2024 - 20:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terima Kunjungan Kepala BNN Kota, DPRK Banda Aceh Komit Perangi Narkoba

BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh, Masduki.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kunjungan yang dimulai pada pukul 12.00 WIB tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua DPRK di Lantai III Gedung DPRK Banda Aceh, Kamis (21/07/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pertemuan perdana kedua pimpinan lembaga itu berlangsung hangat. Mereka saling berbagi informasi dan pengalaman terkait dunia kerja masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Farid Nyak Umar menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNNK dan jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor DPRK Banda Aceh.

Berita Lainnya:
Maju Calon Walikota Banda Aceh, Haeqal Terima Surat Tugas DPP Demokrat

Pada kesempatan itu Farid juga menyampaikan bahwa DPRK Banda Aceh sangat mendukung BNN memerangi peredaran gelap narkotika khususnya di Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Sebagai wujud dukungan kepada BNNK, DPRK Banda Aceh dalam tahun 2022 sudah mengajukan Rancangan Qanun tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika,” kata Farid Nyak Umar mengawali sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Saat ini tambah Farid, penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Penyalahgunaan narkoba merupakan masalah yang sangat serius dan mengancam eksistensi generasi muda. Karena itu dengan adanya regulasi tersebut diharapkan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Banda Aceh lebih terintegrasi dan masif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Polri Usut Pembuat KTP Palsu Gembong Narkoba Thailand yang Ditangkap di Bali
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sementara itu, Kepala BNNK Banda Aceh, Masduki menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan Ketua DPRK Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Menurutnya, kunjungan ini sebagai langkah awal untuk memperkuat jalinan silaturrahmi kedua lembaga terutama dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

“Dalam hal ini BNN tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika, tentu membutuhkan peran serta semua pihak, termasuk dukungan DPR,” kata Masduki.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Tutur hadir dalam pertemuan tersebut Kasubbag Umum, Khairul Fuad, Subkoordinator Seksi Rehabilitasi, Desi Rosdiana, Subkoordinator Seksi P2M, Susi Erlita dan Subkoordinator Seksi Pemberantasan Ridha Firdaus.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

مَّثَلُ الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنبُلَةٍ مِّائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَن يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ البقرة [261] Listen
The example of those who spend their wealth in the way of Allah is like a seed [of grain] which grows seven spikes; in each spike is a hundred grains. And Allah multiplies [His reward] for whom He wills. And Allah is all-Encompassing and Knowing. Al-Baqarah ( The Cow ) [261] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi