Sabtu, 27/07/2024 - 08:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terima Kunjungan Kepala BNN Kota, DPRK Banda Aceh Komit Perangi Narkoba

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh, Masduki.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kunjungan yang dimulai pada pukul 12.00 WIB tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua DPRK di Lantai III Gedung DPRK Banda Aceh, Kamis (21/07/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pertemuan perdana kedua pimpinan lembaga itu berlangsung hangat. Mereka saling berbagi informasi dan pengalaman terkait dunia kerja masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Farid Nyak Umar menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNNK dan jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor DPRK Banda Aceh.

Berita Lainnya:
MPU Aceh Serahkan Taushiyah tentang Pelaksanaan PON ke Pj Gubernur
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pada kesempatan itu Farid juga menyampaikan bahwa DPRK Banda Aceh sangat mendukung BNN memerangi peredaran gelap narkotika khususnya di Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Sebagai wujud dukungan kepada BNNK, DPRK Banda Aceh dalam tahun 2022 sudah mengajukan Rancangan Qanun tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika,” kata Farid Nyak Umar mengawali sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Saat ini tambah Farid, penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Penyalahgunaan narkoba merupakan masalah yang sangat serius dan mengancam eksistensi generasi muda. Karena itu dengan adanya regulasi tersebut diharapkan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Banda Aceh lebih terintegrasi dan masif.

Berita Lainnya:
Achmad Kartiko: Peredaran Narkoba di Aceh Sudah Sangat Mengancam dan Mengkhawatirkan
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sementara itu, Kepala BNNK Banda Aceh, Masduki menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan Ketua DPRK Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Menurutnya, kunjungan ini sebagai langkah awal untuk memperkuat jalinan silaturrahmi kedua lembaga terutama dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Banda Aceh.

“Dalam hal ini BNN tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika, tentu membutuhkan peran serta semua pihak, termasuk dukungan DPR,” kata Masduki.

Tutur hadir dalam pertemuan tersebut Kasubbag Umum, Khairul Fuad, Subkoordinator Seksi Rehabilitasi, Desi Rosdiana, Subkoordinator Seksi P2M, Susi Erlita dan Subkoordinator Seksi Pemberantasan Ridha Firdaus.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi