Jumat, 26/04/2024 - 20:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Beralih dari Depay ke Arkadiusz Milik di Bursa Transfer

ADVERTISEMENTS

Juventus membutuhkan seseorang yang bisa menahan bola di lini depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Juventus dilaporkan telah meninggalkan Memphis Depay dalam target perburuan kontrak musim panas 2022 ini. Rumor ini dipicu oleh komentar dari Pavel Nedved dan Max Allegri baru-baru ini dan sebagai gantinya, Bianconeri kini dikabarkan membidik striker Marseille asal Polandia, Arkadiusz Milik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bianconeri telah diprediksi akan melakukan segalanya untuk Depay, yang akan menjadi agen bebas ketika dia mengakhiri kontraknya di Camp Nou dengan persetujuan bersama. Namun, Depay masih belum menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus di tengah rumor bahwa dia telah menaikkan tuntutan gajinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ini hanya salah satu alasan mendorong Juve menuju target yang berbeda karena seperti yang dikonfirmasi oleh wakil presiden Juve, Nedved, kepada DAZN, Depay disebut sebagai satu-satunya nama pemain yang dievaluasi dari target di jendela transfer musim panas.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Masukkan Nama Arne Slot Sebagai Calon Pengganti Klopp

Pelatih Juve Allegri juga memberikan petunjuk lebih lanjut dalam komentar pasca-pertandingannya kepada Sky Sport Italia setelah bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Saya tidak bisa bermain 4-4-2 dengan para pemain yang saya miliki. Dusan Vlahovic dan Moise Kean pandai menyerang dan mencari ruang, kami membutuhkan seseorang yang bisa menahan bola,” kata Allegri.

Milik adalah seseorang yang telah lama berada di daftar keinginan Allegri dan Juve, sejak dia berada di Napoli. Itulah sebabnya dia dicadangkan selama enam bulan oleh Aurelio De Laurentiis setelah menolak kontrak baru.

Berita Lainnya:
Ini Reaksi Nuno Santo Saat Tahu Nottingham Forest Dihukum Pengurangan Poin

Napoli khawatir Milik mencoba mengatur transfer gratis ke Juventus, jadi membekukan pemain internasional Polandia itu sampai dia menerima kepindahan ke Marseille pada Januari 2021. Itu adalah pinjaman awal untuk 4 juta euro dengan kewajiban membeli dengan tambahan 8 juta euro.

Milik tidak lagi menjadi bagian dari rencana Marseille dan mengutip dari Football Italia, Selasa (23/8/2022), Sky Sport Italia baru-baru ini mengeklaim bahwa Juventus telah menyetujui kesepakatan untuk meminjamnya seharga 2 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 8 juta euro lagi.

Tidak seperti Depay, Milik juga akan mendapatkan gaji yang jauh lebih rendah dan memberikan karakteristik yang sangat berbeda yang telah hilang sejak Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi