Sabtu, 27/04/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

De Jong Putuskan Bertahan di Barcelona dengan Konsekuensi Pengurangan Gaji

ADVERTISEMENTS

De Jong enggan meninggalkan Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BARCELONA — Frenkie de Jong akan bertahan di Barcelona. Sampai bursa transfer edisi terkini ditutup, ia enggan ke mana-mana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Sepanjang musim panas 2022, ia terus dikaitkan dengan beberapa elite Eropa. Duo Raksasa Inggris berada di garis terdepan. Ada Manchester United juga Chelsea FC.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Barca ingin menjual pesepak bola 25 tahun itu. Namun sang gelandang terus menyatakan keinginannya untuk bertahan di Katalunya untuk musim 2022/23. 

ADVERTISEMENTS


Perwakilan eks Ajax Amsterdam telah memberitahu United tentang niat klien mereka. Pesepak bola asal Belanda itu tetap di Camp Nou. Tampaknya rumor akan segera berakhir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Everton Ajukan Banding terhadap Pengurangan Dua Poin


“CBS Sports, melalui Ben Jacobs mengklaim, keputusan telah dibuat oleh kedua klub, dan De Jong akan mendapatkan keinginannya,” demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Senin (29/8/2022).


Manchester United undur diri. Chelsea pun seperti berjalan di tempat. The Blues tak menunjukkan upaya keras mengejar mantan bintang Ajax itu. Jadinya, De Jong diprediksi menandatangani kontrak yang direstrukturisasi di Barcelona. Itu karena klub ingin mengurangi besaran gaji pemain. Artinya, andalan Oranje itu harus bersedia mendapat pengurangan upah dalam kontrak barunya.


Meski terdengar berbagai pemberitaan mengenai dirinya, De Jong tetap fokus di lapangan. Ia ikut dalam tur pramusim. Gelandang tersebut, telah membela Barca di tiga pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Teranyar, ia tampil dari bangku cadangan ketika anak asuh Xavi Hernandez bertemu Real Valladolid.

Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton


Barcelona menang 4-0 atas Valladolid, di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. De Jong turun di menit ke-61, menggantikan Gavi. Hasil ini membuat Blaugrana berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.


Dengan mengantongi tujuh poin, Barca tertinggal dua angka dari Real Madrid di singgasana. Persaingan antara dua klub tersebut memanas sejak awal.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi