Selasa, 07/05/2024 - 17:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Jadi Hengkang?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Arya Saloka mengisyaratkan balik ke sinetron Ikatan Cinta. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, Arya tampak tengah menjalani syuting di atas kapal yang tengah berlayar di laut lepas.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Tampak wajah mulus Arya dipenuhi berewok lebat yang sepertinya sudah lama tidak dicukur. Pun rambutnya tampak sangat berantakan seperti tidak terurus. Dia mengenakan baju rumah sakit warna biru muda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Banyak yang menduga bahwa foto dan video tersebut adalah gambaran Aldebaran, lakon yang dimainkan Arya di Ikatan Cinta, saat ditemukan usai mengalami pesawat yang ditumpanginya ke Amerika Serikat hilang kontak di kawasan hutan Sumatra.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kabar kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta memang mengejutkan. Dalam berbagai kesempatan live IG, dia menyatakan tidak akan balik ke Ikatan Cinta. Arya sudah kadung kecewa dengan alur sinetron yang tayang perdana 19 Oktober 2020 yang disebutnya ngawur.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Momen Manis Pratama Arhan Lari Peluk Azizah Salsha Setelah Timnas U-23 Menang

Hanya saja, saat tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, ia mengatakan tidak menutup pintu untuk kembali asalkan ada kesamaan visi dan misi dengan pihak MNC Pictures dan RCTI.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Apakah Arya, MNC Pictures, dan RCTI sudah satu visi dan misi dalam pengembangan cerita Ikatan Cinta? Bisa jadi. Kalau belum, tidak mungkin rasanya Arya balik ke Ikatan Cinta. Arya sendiri semenjak tak lagi di Ikatan Cinta banyak mendapat tawaran job akting. Salah satunya series Gadis Kretek yang siap tayang di Netflix.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kabar kembalinya Arya mengingatkan lagi pada pernyataan Amanda Manopo yang akan melakukan kewajiban sampai kontraknya berakhir. Dia juga menyatakan jika ada yang mau kembali, ia tetap pada keputusannya.

Berita Lainnya:
Viral Mahasiswi Bandung Diduga Curi Barang Teman Sekos, Apa Beda Klepto dan Murni Maling?

“Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku. GBU,” kata Amanda Manopo menyertakan postingan dia tahun lalu yang berisi pernyataan bahwa dia tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan Arya Saloka.

“Kemarin dia (Arya) out habis kontrak. Kalau balik berarti kontrak baru, jadi harusnya Amanda Manopo harus pegang kata-katanya untuk tidak bekerja sama dengan beliau,” kata netizen di Twitter.

Disebut-sebut kontrak Amanda tersisa kurang dari 40 episode lagi. Ini artinya awal Oktober kontrak Amanda dengan Ikatan Cinta diperkirakan berakhir. Akankah Amanda memperpanjang kontraknya dengan Ikatan Cinta dan berkenan main bareng Arya lagi? Menarik untuk dinanti. (Ind)

 

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi